Nasional

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN)

Oleh : luska - Kamis, 23/06/2022 16:27 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Nanny Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur pada Selasa (21/06/2022). Didampingi jajaran IKAWATI Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur, Nanny Hadi Tjahjanto mengunjungi pengrajin batik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Madura. 

Melanjutkan kunjungan kerjanya bersama Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto, Pembina IKAWATI tiba di Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Tengah pada Rabu (22/06/22). Pada kesempatan ini, Nanny Hadi Tjahjanto melakukan pertemuan tatap muka dengan jajaran IKAWATI Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Tengah.

Kemudian, Nanny Hadi Tjahjanto bergerak menuju sejumlah lokasi UMKM di Provinsi Jawa Tengah. Rombongan IKAWATI se-Provinsi Jawa Tengah mengunjungi JF Bags dan Andjani Indonesia yang merupakan produsen tas buatan tangan atau _handmade_ di Kota Semarang. Dalam kesempatan ini, ia menyatakan dukungannya untuk kemajuan UMKM hingga ke berbagai wilayah Indonesia. 

Usai lakukan peninjauan UMKM, Pembina IKAWATI bertolak ke Bandara Internasional Adi Sumarmo untuk kembali ke Jakarta. (Lka)

Loading...

Artikel Terkait