Nasional

Pemred Indonews Doakan Menpan-RB Tjahjo Kumolo Segera Pulih

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 24/06/2022 15:13 WIB

Pemred Indonews.id Asri Hadi bersama MenPAN RB, Tjahjo Kumolo

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi Media Indonews.id Drs. Asri Hadi mendoakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo agar segera pulih. Saat ini, Menteri Tjahjo tengah dirawat di rumah sakit.

"Saya mendoakan semoga bapak Menteri Tjahjo segera pulih agar kembali beraktivitas seperti biasa," kata Dosen Senior Institut Pemerintahaan Dalam Negeri (IPDN) ini di Jakarta, Jum`at (24/6/22).

Untuk diketahui, Menpan-RB Tjahjo Kumolo tengah dirawat di rumah sakit. Sekretaris Kementerian PAN-RB Rini Widyantini menjelaskan, kondisi politikus PDI Perjuangan itu tidak koma. Tapi harus menjalani perawatan intensif.

"Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit," kata Rini dalam keterangannya, Jumat (24/6).

Dia menegaskan, Menteri Tjahjo masih sadarkan diri. Namun memang harus dirawat intensif. Namun, Kemenpan-RB belum dapat menjelaskan penyakit yang dialami oleh Tjahjo.

"Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," jelasnya.

Rini meminta didoakan agar Tjahjo bisa segera sembuh.

"Kami mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian, teman-teman media dan seluruh masyarakat Indonesia terkait kondisi kesehatan Bapak Tjahjo Kumolo. Semoga beliau segera membaik. Berikut yang dapat kami sampaikan hingga saat ini," katanya.*

Loading...

Artikel Terkait