Bisnis

5 Powerbank Terbaik Paling Bagus di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Harga Terjangkau

Oleh : Mancik - Senin, 27/06/2022 13:01 WIB

Powerbank.Fot: Sumber: shopee.co.id

Jakarta, INDONEWS.ID - Di era serba digital saat ini hampir setiap orang membutuhkan ponsel baik untuk membalas pesan, menonton hiburan, bermain game, fotografi atau menjelajahi dunia maya. Jika digunakan secara intens tentu baterai ponsel akan cepat habis. Oleh karena itu, dibutuhkan powerbank untuk daya cadangan ponsel sebagai solusi baterai ponsel yang cepat habis.

Powerbank hadir dengan kapasitas baterai yang beragam sehingga kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Dari banyak powerbank yang ada, berikut kami merekomendasikan lima powerbank terbaik paling bagus yang bisa kamu beli di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale.

1. Advance PA12 - 10000 mAh



Sumber: shopee.co.id

Dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 10000 mAh, kamu bisa menggunakan Advance PA12 ini untuk pengisian daya baterai ponsel sepuasnya. Dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 99.000, kamu sudah bisa memiliki powerbank dari Advance satu ini.

Hadir dengan model simple dan tipis yang membuatnya sangat praktis untuk dibawa bepergian. Tersedia tombol on/off, lampu indikator liquid crystal display, port input 2.1A dan port output 2.1A.

2. ACOME AP107 - 10000 mAh



Sumber: shopee.co.id

ACOME AP107 bisa menjadi pilihan untuk kamu yang menginginkan powerbank dengan kapasitas besar, yaitu 10000 mAh. Powerbank terbaik ini memiliki 9 smart protection yang dapat menyesuaikan arus dan mencegah terjadinya pengisian berlebih.

Selain itu, ACOME membekali produknya dengan baterai indikator LED dan bisa digunakan hingga 2X pengisian daya ponsel. Terdapat dual input, micro USB dan USB-A. ACOME membanderol produknya ini dengan harga kisaran Rp95.000.

3. ROBOT RT180 - 10000 mAh



Sumber: shopee.co.id

Berikutnya, ada ROBOT RT180 yang menawarkan kapasitas 10000 mAh dengan harga kisaran Rp 122.900. Didesain sangat tipis dan mudah disimpan, powerbank ini cukup ideal untuk digunakan traveling.

Daya powerbank dapat terisi penuh hanya dalam waktu 5,5 jam saja. Dilengkapi dengan 9 smart protection, yang bisa menyesuaikan arus keluar pada masing-masing perangkat dan mencegah pengisian daya berlebih.

4. Bazel 560 Series - 22000 mAh



Sumber: shopee.co.id

Kalau kamu sedang mencari powerbank berkapasitas besar dengan harga terjangkau, Bazel 560 Series menjadi pilihan paling tepat untuk kamu pilih. Dengan mengeluarkan dana sebesar Rp 85.000, kamu sudah bisa memiliki powerbank dari Bazel dengan kapasitas daya 22000 mAh.

Produk ini sudah dilengkapi dengan slot USB yang bisa mengeluarkan arus 2A. Berkat baterai Lithium iOn yang berkualitas, powerbank ini dapat digunakan hingga beberapa kali pengisian.

5. Hippo Powerbank ILO X2 - 10000 mAh



Sumber: shopee.co.id

Powerbank dari Hippo ini mengusung desain yang simple dengan 2 port output dan 2 port input. Sehingga kamu bisa melakukan pengisian dua perangkat dalam waktu bersamaan. Pengisian 4x lebih cepat berkat fitur Smart Detect Charging yang dimiliki powerbank ini.

Ada pula fitur multi protection yang dapat melindungi gadget dari berbagai macam kerusakan. Produk ini sudah termasuk Flight Friendly dan bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 129.000.

Itudia berbagai powerbank terbaik paling bagus yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian. Kamu bisa belanja powerbank terbaik di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale dengan cara download aplikasi Shopee di Google Play Store atau App Store bagi kamu yang belum memiliki akun Shopee. Apa itu Shopee 7.7? Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale adalah sebuah kampanye belanja yang ditawarkan Shopee untuk kebutuhan para pengguna mulai tanggal 20 Juni - 10 Juli 2022. Dapatkan berbagai promo menariknya seperti Pesta Diskon 77%, Voucher Toko Spesial 50%, Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, dan masih banyak lainnya.*

Artikel Terkait