Nasional

Saleh Husin: Selamat Jalan Mas Tjahjo Kumolo Sahabat Yang Baik

Oleh : Mancik - Jum'at, 01/07/2022 15:28 WIB

Saleh Husin menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Saleh Husin mengaku dikagetkan mendengar kabar meninggalnya Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Diketahui, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi , sempat dirawat di rumah sakit karena sakit yang dialaminya.

"Pertemanan saya dengan mas Tjahjo sudah sejak sama-sama ketika masih di DPR RI. Kami sering berkomunikasi tentang berbagai isu politik, baik yang ada di parlemen maupun yang ada di pemerintahan, karena kami sama-sama pimpinan fraksi. Pertemanan tersebut berlanjut ke eksekutif karena saya maupun mas Tjahjo sama-sama menjadi menteri pada awal pemerintahan Presiden Jokowi, " ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin kepada Saleh Husin kepada media ini, Jakarta, Jumat,(1/07/2022)

Ia mengatakan, Tjahjo Kumolo merupakan seorang teman yang baik, mengayomi dan perhatian terhadap teman. Beliau juga sering membantu mencari dan memberikan jalan keluar atau solusi terhadap suatu permasalahan atau isu yang berkembang.

"Walaupun saya sudah di luar kabinet tapi komunikasi dan persahabatan serta tali silaturahmi kami tetap berjalan dengan baik," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Selamat jalan sahabat yang baik. Semoga Allah SWT memberikan tempat mulia dan terbaik disisiNya.*

Artikel Terkait