Nasional

Majukan UMKM Tanah Air, MenKopUMKM Teten Masduki Apresiasi PNM

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 02/07/2022 12:59 WIB

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) meraih penghargaan Merdeka Award 2022 dalam kategori “Program Pemberdayaan UMKM” di Jakarta, 30 Juni 2022.

Jakarta, INDONEWS.ID - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia, Teten Masduki menyampaikan apresiasi kepada jajaran PT Permodalan Nasional Madani (PNM), utamanya Bidang Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU).

Diaman diketahui, PKU PNM berhasil membawa pulang penghargaan dengan kategori Pemberdayaan UMKM dalam acara Merdeka Award yang disiarkan secara live, Kamis (30/6).

Acara tersebut dihadiri Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno, dan Semuel Abrijani Pangerapan selaku Direktur Jenderal Aplikasi Informatika.

"Saya sangat mengapresiasi dukungan PT PNM untuk memajukan UMKM Indonesia," kata Teten yang hadir untuk menyerahkan secara langsung penghargaan kepada Executive Vice President Bisnis PT PNM, Sasono Hantarto, yang didampingi oleh Kepala Divisi PKU PT PNM, Dicky Fajrian.

Artikel Terkait