Nasional

Top! Tingkatkan Kualitas SDM Indonesia, Wall Street English Hadir di Sedayu City Kelapa Gading

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 26/07/2022 17:22 WIB

(Kiri kanan): Felicia Tanditono (direktur), Kish Gill (Direktur utama), Cindy May MC Guire (Puteri Lingkungan 2022), Anny Rosita Widjaya (Komisaris) , David Siura (National General Manager)

Jakarta, INDONEWS.ID — Wall Street English Indonesia (WSE Indonesia), komunitas belajar Bahasa Inggris terbaik di Indonesia, resmi membuka cabang terbarunya di Sedayu City, Kelapa Gading.

Wall Street English mengadakan acara talkshow dengan tema, “Empowering Indonesia through Building Communities” yang membahas lebih dalam mengenai peningkatan kualitas SDM Indonesia melalui sebuah komunitas.

Kish Gill selaku CEO WSE Indonesia menyampaikan kepada media bahwa WSE Indonesia menerapkan metode belajar secara hybrid, gabungan antara belajar secara daring dan belajar tatap muka yang mengadopsi lifestyle immersion.

“Cabang terbaru di Sedayu City ini dibangun dengan konsep untuk memberikan fasilitas kepada member-member kami untuk mewujudkan misi kami, yaitu meningkatkan kepercayaan diri member-member kami melalui komunitas sehingga dapat meningkatkan peluang-peluang mereka di masa depan."

Salah satu member WSE Indonesia, Cindy May McGuire, selaku Puteri Indonesia Lingkungan 2022, menyatakan dukungannya terhadap pembukaan cabang terbaru Wall Street English Indonesia.

“Saya pribadi merasa metode yang diterapkan oleh Wall Street English sangatlah efektif, yakni dengan menggunakan komunitas sebagai cara untuk melatih kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris. Hal ini mendorong saya menjadi lebih percaya diri dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris untuk public speaking,” tutur Cindy.

Ada 4 komunitas yang telah berdiri dalam naungan WSE Indonesia sejak tahun 2017, yaitu The Syndicate yang dikhususkan untuk para entrepreneur dan business. Kedua adalah enthusiast LEAP difokuskan untuk para pelajar yang berambisi dalam meraih sukses di dunia akademis.

Ketiga adalah CRE-8 ditujukan bagi para antusias kesenian dan kreatifitis dalam berkarya dan keempat Re-Charge adalah komunitas yang fokus pada kesehatan tubuh, mental, jiwa dan raga.

Setiap komunitas mempunyai acara pertemuan, acara showcase dan workshop tersendiri yang tentunya selalu diselenggarakan dalam Bahasa Inggris untuk mewujudkan misi WSE Indonesia.

Sebagai informasi, Wall Street English (WSE) adalah tempat belajar Bahasa Inggris dengan pengalaman lebih dari 48 tahun dan memiliki 420 cabang yang tersebar di 29 negara.

Wall Street English hadir di Indonesia sejak tahun 2007 dengan komitmen untuk membangun Indonesia yang lebih bersaing di dunia internasional dengan penguasaan keterampilan berbahasa Inggris yang lebih baik.

Wall Street English menggunakan metode blended learning yang menggabungkan proses belajar digital yang interaktif dan juga kelas tatap muka yang didukung oleh tenaga pengajar native dan profesional.

Dengan hadirnya program Wall Street English yang terbaru, yaitu WSE GO, kini proses belajar secara interaktif juga dapat diakses secara online maupun offline.

Melalui inovasi ini juga, Wall Street English sukses mencatat peningkatan jumlah member yang signifikan, yaitu 40% lebih tinggi dari periode sebelumnya.

Wall Street English memahami pentingnya menjadikan bahasa Inggris sebagai sebuah bagian dari gaya hidup.

Wall Street English memiliki delapan cabang di Indonesia, empat diantaranya berlokasi di Jakarta, dan masing-masing satu lokasi di Cibubur, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Wall Street English Indonesia percaya jika Anda dapat berbahasa Inggris dengan baik dan penuh percaya diri, maka dunia Anda penuh dengan peluang terbuka.*

Artikel Terkait