Nasional

Shoegaze Formasi Terbaru dari Hazel

Oleh : luska - Rabu, 03/08/2022 16:04 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Hazel adalah satu dari beberapa “obscurity” di kancah musik independen lokal yang tertidur lama dan kini kembali aktif. Seperti berurusan dengan hal yang belum selesai, Hazel memilih untuk hadir kembali, dengan beberapa personil baru dan lagu terbaru. “Over My Head” menjadi lagu perdana terbaru yang dirilis band yang sudah berdiri sejak 2005 ini.

Lagu “Over My head” dirilis bersama Tarsius Records, sub label dari Anoa Records. Sebelumnya, materi lama Hazel juga dirilis oleh Tarsius Records; hal tersebut turut menjadi pemantik energi bagi Adnan Rio dan Ade Kris, dua pendiri Hazel yang tersisa, untuk bermusik bersama kembali.

"Orang pertama yang kami ajak, adalah salah seorang personil Hazel terawal, Wawan," kata Ade, drummer Hazel. Wawan adalah gitaris Ballads of the Cliche. Hazel kemudian mengajak Prima, eks Belladonna, sebagai vokalis, dan Peter dari Damascus sebagai pemain bas. Perpaduan karakter dari beberapa personil baru turut memberikan warna tersendiri pada lagu terbaru mereka. 

Tahun ini Hazel juga berencana merilis mini album terbaru setelah sekitar setahun lalu merilis kumpulan single lawas mereka bersama Tarsius Records. Pingkan dari Dive Collate, band shoegaze asal Bali, juga akan berkolaborasi dengan Hazel untuk mengisi suara latar pada mini album tersebut. (Harlan Boer)

TAGS : Shoegaze Hazel

Artikel Terkait