https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Bisnis

Merdeka! Sambut HUT RI ke-77, Transfer BI Fast di Livin` by Mandiri Cuma Rp77

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 13/08/2022 21:42 WIB

Ilustrasi (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Bank Mandiri mempersembahkan program biaya transfer Rp77 antar bank dengan BI Fast di super app Livin’ by Mandiri. Program yang didukung oleh Bank Indonesia ini akan berlangsung pada 16-18 Agustus 2022.

Menurut SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, selain untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, program khusus kemerdekaan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan awareness dan frekuensi transaksi masyarakat pada layanan BI Fast.

Menariknya, program ini tetap bisa dilakukan secara realtime 24/7 dengan limit sama pada periode normal, yaitu Rp 250 juta serta tanpa batas jumlah transaksi.

“Sebagai bank BUMN, inilah bentuk rasa syukur kami atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa yang kita cintai ini. Semoga persembahan ini bisa diterima dengan baik dan dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh nasabah tercinta kami,” kata Thomas dalam keterangan resminya, Jumat (12/8).

Dia menambahkan, setelah dikenalkan pada Desember 2021, BI Fast mulai menjadi solusi pilihan nasabah dalam melakukan transfer antar bank. Pasalnya, layanan ini cepat, murah, mudah, aman dan andal (cemumuah)

“Di Bank Mandiri, hanya dalam 7 bulan di tahun ini, total transaksi BI Fast di Bank Mandiri telah mencapai lebih dari 130 juta transaksi dengan akumulasi nominal mencapai lebih dari Rp400 Triliun. Jumlah tersebut terus mengalami peningkatan sejak pertama kali BI FAST diimplementasikan pada akhir 2021 lalu,” katanya.

Untuk mensosialisasikan layanan BI Fast pada super app Livin’ by Mandiri, Thomas mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan edukasi cara melakukan transfer BI Fast bagi nasabah yang dapat dilihat pada link berikut: bmri.id/bifast

“Ke depan, kami siap untuk terus melakukan kolaborasi program promosi, baik dengan Bank Indonesia, ataupun dengan bank peserta layanan BI Fast untuk terus meningkatkan pemanfaatan layanan ini,” ujar Thomas.

Menurut data Bank Indonesia, saat ini tercatat sebanyak 53 bank telah terdaftar sebagai peserta layanan BI Fast.

Tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa);

Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).

Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail.

Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri  nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, Forex, Trade & Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API).

Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.

Hingga Juni 2022, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 3.869 jaringan kantor, yang terdiri dari 2.238 kantor cabang dan 1.631 kantor mikro.

Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.077 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin` by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000.

Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id

Loading...

Artikel Terkait