Nasional

Jangan Lupa Datang! Rumah Sarwono Gelar Pesta Rakyat Meriahkan HUT RI ke-77

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 16/08/2022 10:03 WIB

Rumah Sarwono Gelar Pesta Rakyat Meriahkan HUT RI ke-77

Jakarta, INDONEWS.ID - Rumah Sarwono, salah satu unit usaha Joglo Group akan menggelar pesta rakyat tepat pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Acara dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT RI ini akan digelar di Rumah Sarwono, Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18,2, RT.12/RW.1, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dari informasi yang diterima media ini, acara yang terbuka untuk masyarakat umum ini dimulai pukul 15.00 sore hingga selesai.

Dalam memeriahkan acara ini, beberapa agenda kegiatan akan ditampilkan mulai dari permainan rakyat, tari tradisional, jajanan rakyat, live musik dan layar tancap.

Secara terpisah, Asri Hadi, Pemimpinan Indonews.id - salah satu unit usaha Joglo Grup mengatakan acara ini penting dilaksanakan untuk membangkitkan semangat cinta NKRI bagi seluruh kalangan.

"Acara ini perlu ya, agar semua kalangan dapat merasakan nikmatnya kemerdekaan yang kita diperoleh. Sehingga rasa cinta terhadap negara pun terus berkobar," kata purnabakti Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini, Selasa (16/8/22).

Dia mengajak masyarakat, utamanya yang berdomisili sekitar Rumah Sarwono untuk menjadi bagian dari kemeriahan ini dengan mendatangi Rumah Sarwono besok sore.

Ayo merapatlah. Jadilah bagian dari kemeriahan ini!

Artikel Terkait