Nasional

Dihadiri Wamenaker, PTPN VI Gelar Seminar Nasional Sasar Milenial Jambi

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 24/08/2022 16:36 WIB

Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Ir. Afriansyah Noor, Komisaris Utama PTPN VI Rio Sarwono dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Perkebunan Nusantara VI atau PTPN VI bersama Kenara Institute menggelar seminar nasional bertema "Entrepreuneur Generasi Milennial Indonesia yang Kreatif, Inovatif dan Mandiri" di Kenara Cafe dan Resto, pada hari ini (24/8/22).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Ir. Afriansyah Noor--yang dalam kesempatan ini menjadi pembicara utama.

Selain itu, hadir pula Komisaris Utama PTPN VI Rio Sarwono yang memberikan sambutan pembuka, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani yang membuka secara resmi kegiatan dan Direktur PTPN VI Iswan Ahir serta Purnabakti IPDN selaku Pemred Indonews.id Asri Hadi.

Pantaun di lokasi, kegiatan yang digelar secara hybrid ini diikuti oleg 200 orang peserta yang hadir secara langsung di lokasi. Sementara yang hadir secara daring diperkirakan mencapai lebih dari 500 orang.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama PTPN 6 Rio Sarwono mengatakan adalah perlu dan penting untuk memperhatikan melinial Jambi. Sebab ke depan, merekalah yang akan menjadi pemimpin selanjutnya, terutama membangun daerah Jambi.

"Diharapkan, acara ini dapat bermanfaat bagi melianial Jambi dan kedepan para melianial bisa menjadi pelopor kemajuan jambi," kata Rio Sarwono.

Jokas, selaku ketua panita acara mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PTPN 6, Wakil Gubernur Jambi dan secara khusus kepada Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia yang di tengah kesibukannya bersedia hadir sebagai pembicara utama dari acaranya ini.*

Artikel Terkait