https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Pojok Istana

Presiden Jokowi Resmikan PFA, Dorong Bangkitnya Talenta Hebat Bumi Cendrawasih

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 31/08/2022 09:45 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan akademi sepak bola Papua atau Papua Football Academy (PFA), hari ini di Jayapura. Menurut Jokowi, hal ini adalah momentum bangkitnya talenta hebat yang akan membawa harum nama Indonesia dari Bumi Cendrawasih.

“Saya berharap, anak-anak di Papua Football Academy memanfaatkan dengan baik kesempatan yang telah diberikan untuk menimba ilmu di bidang sepak bola,” kata Jokowi saat meresmikan di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kelurahan Nolokla, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, seperti dilihat dari siaran daring, Rabu (31/8/2022).

Menurut Jokowi, PFA memiliki 30 anak-anak terseleksi dari total 477 anak. Kepala negara meyakini, mereka adalah bibit dan talenta muda berbakat yang tidak hanya sepak bola, tetapi pendidikan formalnya juga diperhatikan oleh PFA.

“Jadi disiapkan juga pendidikan formalnya sehingga tetap sekolah yang kita harapkan nanti akan menjadi pemain bola yang memiliki jiwa percaya diri kuat, karakter kuat, kompetitif, sportif, tapi juga pandai dan pintar,” Jokowi menandasi

Momen peresmian ini dilakukan Jokowi dengan penandatanganan sebuah bola dan aksi Jokowi bermain bola dengan anak-anak dari PFA.

Turut mendampingi Presiden dalam giat kali ini, seperti Ibu Iriana Jokowi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

 

 

Loading...

Artikel Terkait