https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Gaya Hidup

Mengenal Keunggulan Produk O`Sweet, dari Hair Care hingga Skin Care

Oleh : Marsi Edon - Kamis, 08/09/2022 17:26 WIB

Produk O`Sweet.(Foto:Istimewa)

INDONEWS.ID - O`Sweet sebagai sebuah produk kecantikan telah merambah pasar Indonesia dengan berbagai macam produk kecantikan yang khas. Beberapa produk kecantikan O`Sweet terbagi dalam tiga kategori besar antara lain Hair Care, Body Care dan Skin Care.

Dalam tiga kategori besar produk O`Sweet, mulai dari dari produk perawatan rambut hingga perawatan wajah, memiliki keunggulan masing. Produk O`Sweet baru masuk ke pasar Indonesia sejak tiga tahun terakhir, tetapi banyak pengguna yang telah memberikan testimoni terkait dengan keunggulan produk-produk O`Sweet.

Salah satu manajemen dari produk O`Sweet, Wily menjelaskan, merek O`Sweet sendiri masih fokus seputar produk seputar perawatan rambut, hingga perawatan wajah. Tentu, setiap produk memiliki keunggulan tersendiri dan telah diakui oleh banyak pelanggan yang selama ini membeli produk kecantikan dari O`Sweet.

"Tepatnya ini sudah dari 2019. 2019 kami sudah berjalan, masih perkenalan, lalu pada tahun 2020, kami rencana ekspansi tetapi belum bisa karen corona dan pandemi, mau tidak mau kami masuk lewat online," jelas Wily dalam keterangannya terkait produk O`Sweet di Indonesia, Jakarta, Kamis, (8/9/2022)

Produk O`Sweet Jenis Shampoo

Merek O`Sweet sendiri memiliki berbagai macam jenis Shampoo dengan berbagai macam keunggulan yang ada. Dapat dipastikan bahwa Shampoo dari merek O`Sweet tidak kalah bersaing dengan produk lain yang sudah lama mengusai pasar Indonesia.

Beberapa merek O`Sweet untuk jenis shampoo antara lain O’Sweet Singapore Ginger Shampoo, O’Sweet Singapore Daikin Conditioner, Essence Hair & Scalp Tonic 35ml, Ginger Essence Hair & Scalp Tonic dan O’Sweeet Singapore Hair Paddle Brush

Shampoo kita ini memang dia konsentrasinya itu menghentikan rontok, menumbuhkan rambut baru. Dan disamping itu juga, kelebihan produk ini yang memang fungsinya juga, kami menggunakan bahan alamiahnya itu adalah menggunakan bahan jahe," jelas Wily.

Untuk beberapa jenis shampoo dari O`Sweet ini, masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Tentu dengan tujuan utama tetap untuk perawatan rambut, mulai mencegah kerontokan, menumbuhkan kembali rambut baru hingga mencegah ketombe.

Adapun O’Sweet Singapore Ginger Shampoo, memiliki beberapa keunggulan antara lain melembutkan dan menghaluskan rambut, memperkuat akar rambut, menstimulasi pertumbuhan rambut, menghilangkan ketombe, mencegah rambut kering, memperbaiki rambut rusak akibat bleach (coloring), mengontrol minyak dan memperlambat timbulnya uban rambut.

O’Sweet Singapore Daikin Conditioner memiliki kelebihan antara lain menghaluskan rambut, memperbaiki rambut yang patah, kering & bercabang, menutrisi batang rambut, mengandung harum parfum Jo Malone Wild
Bluebell yang bertahan hingga 72 jam, mengembalikan kelembaban rambut, menangkal radikal bebas (perlindungan antiaging) untuk rambut) - sinar UV matahari, asap polusi dan faktor eksternal perusak rambut, menyehatkan dan menguatkan batang rambut sehingga tidak mudah patah.

Essence Hair & Scalp Tonic 35ml memiliki beberapa fungsi antara lain melancarkan peredaran darah, menutrisi
rambut, meningkatkan kekuatan rambut, mengurangi kerontokan dan kerusakan rambut, serta memiliki efek perlindungan pada rambut rusak.

Sementara itu, Ginger Essence Hair & Scalp Tonic memiliki beberapa fungsi antara lain menutrisi dan menembus inti rambut, meningkatkankerusakan rambut dari dalam ke luar, formulanya ringan dan mudah diserap, merawat
rambut dengan lembut, kuat dan berkilau, formulanya meningkatkan pertumbuhan sisik rambut dan memperbaiki ujung rambut bercabang secara efektif, meningkatkan nutrisi rambut, menguatkan akar rambut, mengurangi rambut rontok dan kerusakan, memiliki efek perlindungan pada rambut rusak, meningkatkan pertumbuhan rambu, mempromosikan pertumbuhan normal rambut untuk mencegah rambut rontok, meningkatkan mikrosirkulasi kulit kepala.

O’Sweeet Singapore Hair Paddle Brush memiliki beberapa fungsi antara lain sisir khusus yang di desain untuk membantu mengurangi kusut dan stres pada rambut, serta membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah pada kulit kepala setelah keramas, tepatnya saat waktu pengeringan dan penataan rambut. Sangat cocok digunakan untuk menghaluskan dan membagi rambut rambut selama pengeringan untuk menciptakan gaya rambut yang halus dan lurus.

O’Sweeet Singapore Hair Paddle Brush ini dirancang dengan satu lubang di bagian bawah, tengah sikat. Lubang ini untuk merupakan lubang ventilasi dan membantu menjadi drainase saat nanti sisir dicuci. Selain itu, membantu mencegah pertumbuhan bakteri yang dapat terjadi dengan genangan air yang tertinggal di bagian dalam sikat.

Tips menggunakan O’Sweet Singapore Hair Paddle Brush: Gunakan sisir secara vertikal untuk merapikan rambut kusut dan sikat secara horizontal untuk menghaluskan rambut

Produk O`Sweet Jenis Skin Care

Adapun beberapa jenis skin care antara lain O’Sweet Singapore Revitalizing Anti-Aging Cream, O’Sweet Singapore Rose Pure Dew, O’Sweet Singapore Rose Pure Dew Facial Mist (Limited Edition), O’Sweet Singapore Amino Acid Facial Cleanser, O’Sweet Singapore Amino Acid Facial Cleanser Rose Essence Brightening Sheet Mask dan O’Sweet Singapore Hyaluronic Acid Moisturizing Mask

Setiap jenis produk skin care memiliki fungsi dan keunggulan masing-masing. Para pengguna produk ini telah menyampaikan berbagai macam testimoni terkait dengan kelebihan setelah menggunakan produk skin care dari merek O`Sweet.

O’Sweet Singapore Revitalizing Anti-Aging Cream memiliki kelebihan dan fungsi antara lain Mengkombinasikan bahan aktif dengan teknologi alat pijat getar yang mampu menghasilkan 7000 getaran per menitnya, mampu mengencangkan kulit dalam 5 menit, mengurangi keriput & garis-garis halus,meningkatkan produksi kolagen, menghaluskan & melembutkan kulit.

Selain itu, menjaga kelembaban dan mengunci kandungan air di dalam kulit, mengecilkan pori-pori kulit wajah, membantu pengelupasan sel kulit mati, menstimulasi regenerasisel kulit baru, menghilangkan bekas jerawat & bekas luka, sebagai antioksidan dan mencegah terbentuknya lipofuscin yaitu suatu lemak yang teroksidasi pemicu proses penuaan dini

Produk O`Sweet Body Care

O`Sweet sendiri memiliki beberapa jenis produk untuk body care antara lain, O’Sweet Singapore Nourish Skin Body Wash, Ginger Flower Mousse Body Wash 350ml dan Ginger Flower Mousse Body Wash 350ml

O’Sweet Singapore Nourish Skin Body Wash memiliki kelebihan dan fungsi di antaranya, menghaluskan dan melembabkan kulit, memberikan efek relaksasi ke kulit, membersihkan kotoran dan debu secara menyeluruh,
mencerahkan dan menjaga keseimbangan PH di kulit.

Selain itu, produk ini mengandung wangi parfum yang bertahan sepanjang hari menambah rasa percaya diri, dengan kandungan bahan anti-aging, menjaga keremajaan kulit, formula lembut sangat cocok bagi pemilik kulit sensitif (tidak membuat iritasi), membentuk lapisan pelindung aktif yang tidak membuat kulit kehilangan kelembabannya dan juga dapat digunakan untuk pembersih wajah.

Sementara Ginger Flower Mousse Body Wash 350ml memiliki beberapa kandungan seperti Ginger extract: anti bakteri, anti-radang, anti bengkak, anti-oxidant, Sodium hyaluronate: menghidrasi kulit, Niacinamide: mencerahkan kulit, Amino acid: anti alergi dan mencegah keriput, Hydrolyzed sericin: melembabkan, mencerahkan, antioxidant, Hydrolyzed wheat protein: melembabkan, antioxidant, Dengan aroma bunga jahe (ginger flower) yang menenangkan.*

Loading...

Artikel Terkait