https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Bisnis

Peringati Hari Asuransi 2022, PNM Gelar Kegiatan Literasi untuk Nasabah

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 09/09/2022 10:59 WIB

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bekerjasama Dewan Adssuransi Indonesia (DAI) dan disponsori PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) menyelenggarakan kegiatan

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bekerjasama Dewan Asuransi Indonesia (DAI) dan disponsori PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) menyelenggarakan kegiatan "Literasi Asuransi Untuk Negeri".

Kegiatan yang digelar di di Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Rabu (7/9/2022) dalam rangka memperingati Hari Asuransi 2022.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Agus Suyudi selaku Manager Bisnis PT PNM, Rio Darante Wakil Ketua 1 Panitia Hari Asuransi 2022 dari DAI dan Tulus Wibowo Pimpinan BRINS Cabang Manado.

Dalam kegiatan tersebut ada materi terkait pentingnya asuransi untuk mengcover kerugian usaha yang nantinya akan muncul sewaktu waktu, disertakan kuis dan pemberian sembako kepada peserta.

Agus Suyudi Manager Bisnis PT PNM saat diwawancarai katakan, di masa sekarang ini bukan hanya asuransi jiwa yang perlu diikuti.

"Masa-masa pandemi ini bukan hanya asurasni jiwa yang harus kita kembangkan, tapi juga asuransi terhadap objek usaha dan tempat usaha," ucap Agus.

Agar supaya baginya, kedepan jika terjadi sesuatu dalam bisnis UMKM, ada asuransi yang bisa mengcover usahanya tersebut, sehingga sangat membantu nasabah dalam upayah recovery tempat usaha, yang mana modal usaha bisa nasabah simpan untuk putaran modal berikutnya.

"Dalam acara ini dihadirkan nasabah kami PNM kurang lebih 75 orang," tutur Agus.

Dikatakannya, acara ini merupakan salah satu rangkaian hari asuransi pada 18 Agustus 2022 yang nantinya akan di closing pada 22 Oktober mendatang di Jakarta.

Kemudian Rio Darante dari DAI ketika sampaikan kegiatan ini dari PT PNN dan yang diundang adalah nasabah mereka.

"Tujuan kegiatan ini untuk memberikan materi terkait asuransi supaya peserta lebih mengetahui bagaimana produknya," sebut Rio.

Harapannya kegiatan ini bisa membantu tingkatkan literasi agar bisa mengurangi kesalahpahaman.

Sedangkan dari Tulus Wibowo katakan dalam literasi tersebut BRI Insurance memberikan materi terkait produck mereka.

"Kebetulan kami juga mempunyai produck asuransi yaitu mikro yang sangat dijangkau oleh masyarakat umum di Airmadidi.

Dalam literasi ini selain kami memberikan materi terkait produck dan memberikan edukasi kepada pelaku UMKM agar paham," kata Tulus.

Tulus berharap kepada peserta yang hadir dalam literasi tersebut, agar lebih sadar terkait resiko usahanya saat mengikuti asurasni dari BRI Insurance.(*)

Loading...

Artikel Terkait