https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Daerah

Rizal Bawazier Apresiasi Turnamen Kendaldoyong Cup 2022, Pemalang

Oleh : very - Jum'at, 16/09/2022 19:28 WIB

Turnamen Sepak Bola Kendaldoyong Cup 2022 di Lapangan Olahraga Desa Kendaldoyong Kecamatan Petarukan, Pemalang, Jumat (16/9). (Foto: Ist)

PEMALANG, INDONEWS.ID - Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Kendaldoyong Cup 2022 mendapat apresiasi dari Bakal Calon Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Jateng X, Rizal Bawazier. Hal itu disampaikan langsung saat menghadiri turnamen Kendaldoyong Cup di Lapangan Olahraga Desa Kendaldoyong Kecamatan Petarukan, Pemalang, Jumat (16/9).

Bakal Calon Anggota DPR RI dari Dapil Jateng X yang meliputi Kabupaten Pemalang, Kabupaten dan Kota Pekalongan serta Kabupaten Batang itu menyampaikan, sangat mengapresisasi kegiatan Turnamen Kendaldoyong Cup 2022. Pasalnya kegiatan tersebut terlihat aman, tidak ada gesekan sesama suporter maupun penonton.

"Turnamen ini sangat bagus, tidak ada ribut-ribut, gak ada gesekan-gesekan, sebab kalau ada gesekan berarti tidak bener. Kondisinya aman dan bagus," jelasnya.

(Bakal Calon Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Jateng X, Rizal Bawazier. Foto: Ist)

Kehadiran Rizal Bawazier yang secara mendadak di sela-sela kunjungan ke DPD PKS itu disambut hangat oleh panitia dan penonton turnemen Kendaldoyong Cup 2022. Bakal Calon Anggota DPR RI yang saat ini menjabat Anggota Dewan Pakar PKS itu mengusulkan agar nanti digelar Turnamen U-16, atau turnamen antar kecamatan maupun antara kota/ kabupaten.

"Ini bagus, masyarakat bisa kumpul, kita bisa aktivitas secara bebas setelah Covid sudah hilang," kata Rizal.

Sementara itu saat disinggung motivasinya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Dapil Jateng X, Bawazier mengatakan, Kabupaten Pemalang memang lebih rendah pendapatannya dari Kabupaten Batang dan Pekalongan, apalagi saat perjalanan dari Pekalongan hampir semua jalan di Kabupaten Pemalang kondisinya rusak.

"Harapan kedepan setelah nanti jadi anggota DPR RI, saya akan bangun Pemalang, terutama infrastruktur jalan," kata Rizal.

Menurutnya, nanti di setiap kecamatan akan dibentuk SDM (Skill Development Center), dimana dalam setiap kecamatan ada 5 SDM. Nantinya orang atau anak yang belum bekerja bisa masuk kesitu.

"Nanti kita kerja sama dengan investor untuk invest di Pemalang dan nanti kita tawarkan," terangnya. ***

Loading...

Artikel Terkait