Nasional

Kasum TNI Dengarkan Langsung Persoalan Prajurit TNI di Lebanon

Oleh : luska - Sabtu, 24/09/2022 19:33 WIB

Lebanon, INDONEWS.ID - Kasum TNI datang untuk meninjau dan mendengarkan secara langsung apa saja persoalan yang dihadapi oleh Prajurit TNI yang sedang melaksanakan penugasan misi PBB. 

Demikian disampaikan Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono kepada Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Kontingen Garuda UNIFIL (United Interm Force In Lebanon), bertempat di Markas Indonesian Battalion (Indobatt) United Nations Post (UNP) 7-1 Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan, Jumat (23/09/2022).

Kunjungan kerja Kasum TNI, diawali dengan menerima paparan dari para Dansatgas dimulai dari Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-P/UNIFIL selaku Komandan Kontingen Garuda TA 2022 Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M dan dilanjutkan oleh tiap-tiap Dansatgas yaitu DCO Sector East,  Dansatgas FHQSU, Dansatgas MCOU, Dansatgas FHQSU Dansatgas SEMPU, Dansatgas CIMIC dan Dansatgas Level II Hospital. 

Dalam pemeriksaan sarana dan prasana di Markas Indobatt, Kasum TNI didampingi juga oleh Marsda TNI Danang Hadiwibowo (Kapusku TNI), Marsda TNI Benedictus Benny K (Komandan PMPP), Mayjen TNI Farid Makruf M.A., (Wairjen TNI) dan Laksma TNI Agus Priyatna (Irops Itjen TNI). (Lka)

TAGS : Kasum TNI

Artikel Terkait