Nasional

Kabar Duka! Sekda NTT Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 02/10/2022 12:51 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Domun Warandoy meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (1/10) tengah malam.

Domun Warandoy meninggal dalam kecelakaan tunggal akibat mobil yang dikendarainya sendiri terbalik di ruas jalan Frans Seda sekitar 100 meter dari Hotel Debitos.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang kejadian laka lantas tunggal tersebut.

Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Domun mengendarai mobi Fortuner berwarna hitam dengan plat putih bernomor polisi DH 274 XX. Mobil tersebut masuk ke lubang di sebelah kanan dan terbalik.

Saat itu, mobil datang dari arah jalan El Tari Kupang dan melaju ke Arah Patung Kirab Fatululi. Namun, sesampai di sekitar TKP, mobil keluar jalur ke bagian kanan jalan dan masuk ke lubang.

Usai terbalik, aparat Satlantas Polresta Kupang Kota yang hendak melakukan evakuasi mengalami kesulitan karena korban terjepit di pintu sebelah kanan dan setir sehingga sulit dikeluarkan dari dalam mobil.

Korban yang diduga meninggal di tempat baru bisa dievakuasi sekitar pukul.04.30 WITA ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.

Domun Warandoy baru dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor Bungilu Laiskodat sebagai Sekretaris Daerah NTT pada 13 Juli 2022. Sebelum menjabat Sekda Provinsi NTT, korban menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Timur.

Hingga berita ini ditulis jenazah korban masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.*

Artikel Terkait