Nasional

Alumni Dukung Gelaran Reuni Tahunan ALTIS 2022 Bertajuk Klanting

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 22/10/2022 12:16 WIB

Asri Hadi, Hariyadi Sukamdani, Gatot Santoso angkatan 75, Wulan angkatan 80, Anilson angkatan 80, Yusuf Abidin angkatan 87

Jakarta, INDONEWS.ID - Para alumni Sekolah Menengah Pertama XIII lintas angkatan mendukung gelaran reuni tahunan bertajuk KLANTING (Kelas Meeting SMPN XIII) yang digelar pengurus ALTIS (Alumni SMP XIlI) pada November 2022 hingga Januari 2023 mendatang.

Kegiatan ini akan diisi dengan sejumlah rangkaian acara mulai dari kompetisi beragam cabang olahraga seperti futsal, basket, bulutangkis, jalan santai, pentas seni hingga Aerobic.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari sejumlah alumni. Di antaranya Hariyadi Sukamdani, sosok yang merupakan alumni ALTIS angkatan 80 serta Gatot Santoso angkatan 75, Wulan angkatan 80, Anilson angkatan 80, Yusuf Abidin angkatan 87.

Sebelumnya, dukungan disampaikan Asri Hadi yang saat ini menjabat sebagai Pemred Media online Indonews.id alumni ALTIS angkatan 73. Juga Budi SS Rahardjo, alumni angkatan 84. Budi saat ini merupakan Pemred majalah Matra dan Eksekutif.

Sosok Hariyadi Sukamdani

Hariyadi Sukamdani merupakan Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) periode 2022-2027 sejak 30 Juni 2022 lalu.

Haryadi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) II GIPI yang berlangsung di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta.

Haryadi juga merupakan Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Hariyadi Budi Santoso Sukamdani lahir di Jakarta pada 4 Februari 1965 dari orang tua Sukamdani Sahid Gitosardjono. Ia merupakan cucu dari R. Ngt. Hj. Sadinah dan R. Sahid Djogosentono.

Hariyadi Sukamdani adalah pengusaha Indonesia yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) periode 2022-2027 sejak 2022 lalu.

Hariyadi merupakan anak dari Sukamdani Sahid Gitosardjono, pengusaha Indonesia yang memiliki jaringan Hotel Sahid dan Hotel Sahid Jaya Internasional.

Karirnya sebagai pengusaha dimulai sejak tahun 1992 ketika ia menjadi Presiden Direktur PT. Sahid Detolin Textile.

Selain itu, ia juga menempati posisi tinggi di sejumlah perusahaan di Indonesia seperti PT. Spinindo Bina Persada dan PT. Jumalindo Aksara Grafika pada 2006 serta sempat menjadi komisaris untuk PT. Jamsostek pada periode 2007-2012.

Selain aktif sebagai pengusaha, ia juga pernah terlibat dalam kepengurusan sejumlah organisasi seperti Ketua Harian Yayasan HIPMI Jaya, Ketua Dewan Kehormatan HIPMI, Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Apindo bidang Jaminan Sosial dan Pengupahan, Ketua BPP Asosiasi Pertekstilan Indonesia Bidang Perdagangan dalam Negeri, Sekretaris Komite Pemulihan Ekonomi Nasional (KPEN) Kamar Dagan dan Industri Indonesia (KADIN) serta Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Kebijakan Publik, Perpajakan dan Sistem Fiskal.*

Artikel Terkait