Nasional

Alumni Monash University Australia Gelar Temu Kangen

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 24/10/2022 19:51 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Puluhan alumni Monash University Australia menggelar acara temu kangen bertempat di Hotel Mandarin, Jakarta pada malam ini Senin (24/10).

Acara digelar untuk untuk saling menyapa dan mengenang masa kuliah di Australia serta aktivitas dan pekerjaan saat ini diisi dengan makan malam bersama.

Zara Karaduman selaku MC yang memandu jalannya acaranya menyampaikan ucapan selamat datang bagi para alumni Monash University, baik yang telah selesai studi puluhan tahun yang lalu seperti ibu Dewi Fortuna Anwar dan Asri Hadi maupun yang baru saja selesai.

Acara selanjutnya diisi dengan sambutan dari Professor Margaret Gardner AC selaku President and Vice-Chancellor Monash University Australia.

Acara ditutup dengan sambutan dari Professor Andrew MacIntyre selaku Pro Vice-Chancellor and President Monash University Indonesia.

Acara ini berjalan lancar dan sukses. Tampak keakraban di antara para alumni yang berasal dari beragam angkatan.

Mereka mengisi cerita tentang pengalaman masa kuliah di Australia dan pekerjaan saat ini baik yang berkecimpung dipemerintahan maupun di perusahaan multi nasional yang ada di jakarta.

"Temu kangen para alumni Monash University Australia dari berbagai angkatan ini dalam rangka memenuhi undangan dari Monash University Australia. Mereka yang telah lama tidak ketemu, malam ini tampak senang dan bahagia bertemu dengan teman semasa kuliah dulu," kata Asri Hadi yang juga Pemimpin Redaksi Indonews.id ini di Jakarta.*

Artikel Terkait