Nasional

Demi Anies, Surya Paloh Pecat Ketua DPP Nasdem Zulvan Lindan

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 25/10/2022 07:14 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - "Kak Zulvan, pak Surya Paloh marah besar! Anies kakak bilang antitesis Jokowi!" telpon Jhoni Plate ke Zulvan.

Jhoni dan Zulvan sama-sama dari partai Nasdem. Zulvan dan Surya Paloh sama-sama dari Aceh. Sama-sama berawal karir politik di Medan dan sukses di Jakarta. Jadi karakter mereka hampir mirip mirip lah.

Ketika pak Surya blak-blakan ngusung Anies, Zulvan blak-blakan pula mengkritik bos-nya. Jangan main dua kaki dong sindirnya. masa pingin nyaman di kanan kiri.

Tidak lama, surat penonaktifan Zulvan Lindan beredar di media sosial. Tanpa surat aslinya diterima bang Lindan. Kemudian Zulvan menanyakan ke Surya Paloh. Om Surya cuma terkekeh. Nah murka lah si bung.

Lindan menduga-duga temannya yang menduduki kursi menteri di kabinet Jokowi terkencing-kencing takut diresuffle presiden gara-gara Zulvan Lindan berani berucap Anies Baswedan itu antitesis presiden Jokowi.

Seru nian dan lucu kali negeri awak ini. Apalagi si Abang kita ini langsung bikin puisi berjudul : Angin dan lilin, jangan kau ceritakan penderitaanmu kepada angin, tapi berceritalah kepada lilin. Lilin dengan setia menerangi dan menghangatkanmu, meski dia lumer meleleh terbakar habis demi kamu.*(Zaenal)

Artikel Terkait