Gaya Hidup

Jaga Tubuh Tetap Fit, Alumni Teladan Gelar Line Dance Sasar Angkatan 76

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 26/10/2022 18:39 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi Media Indonews.id, Drs. Asri Hadi menyambut baik dan mendukung kegiatan line dance yang digelar alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta pada Rabu (26/10/22).

"Saya sangat mendukung kegiatan yang positif ini, terutama untuk teman-teman alumni. Selain untuk mengisi waktu kosong, juga untuk menjaga agar tubuh tetap fit," kata sosok yang juga merupakan alumni SMA Teladan ini.

Kegiatan line dance ini dilaksanakan di Puspa Catering Jl. Pancoran Timur Raya, Jakarta Selatan.

Menarikanya, para instruktur yakni Erick Rinaldi bersama Ari Junarwigati merupakan Alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta angkatan 76.

Sementara para pesertanya merupakan alumni SMA Teladan angkatan 76. Mereka mengaku sangat merasakan manfaat dari kegiatan ini. Selain meningkatkan kesehatan, kegiatan ini menjadi momen untuk mengisi waktu kosong para anggotanya yang rata-rata sudah memasuki usia pensiun.

Ketua Alumni SMA 3 Teladan Jakarta angkatan 76, Winny Rusbandi yang mengawal setiap kegiatan angkatan 76 menyambut baik kegiatan line dance ini.

"Kegiatan yang sudah berlangsung satu tahun ini mendapatkan sambutan positif dari berbagai pihak. Salah satunya Pemda Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat yang pernah mengundang grup ini untuk menghibur masyarakat setempat di Istana Pagaruyung di Batusangkar, Sumatera Barat," ungkapnya.*

Artikel Terkait