Nasional

Qatar 2022 Piala Dunia Terakhir untuk Messi & Ronaldo, Tapi Neymar yang Juara

Oleh : indonews - Minggu, 13/11/2022 19:49 WIB

Qatar 2022 Piala Dunia Terakhir untuk Messi & Ronaldo, Tapi Neymar yang Juara

Jakarta, INDONEWS.ID - Big data mesin kecerdasan buatan jagokan Brazil juara untuk piala dunia Qatar 2022 yang sudah di depan mata.

Brazil dengan angka prediksi tertinggi 16,3%, Argentina kedua dengan angka 13,1%, Perancis 12% , Spanyol 8,9% dan Inggris rangking 5 dengan skor 8,8%.

Manusia dalam sejarah peradaban memang selalu menyukai ramalan, dari jaman Nostradamus sampai mempercayai ramalan Jayabaya raja` terakhir Kediri.

Selain ramalan perilaku hewan dan kecerdasan buatan juga jadi kesenangan manusia untuk menerka siapa pemenang laga sampai tim sang juara.

Ingat sang ubur-ubur "Paul" dalam piala dunia Afrika Selatan 201 yang meramal tepat di final, Spanyol akan membantai tim Belanda!

Archiles kucing putih tuli dari Rusia, dengan akurat meramal nasib si tuan rumah Rusia pada kejuaraan dunia 2018 .

Dari 32 negara yang lolos ke 16 besar, Belanda vs AS, Argentina vs Perancis, Spanyol vs Kosta Rika, Brazil vs Uruguay, Inggris vs Senegal, Denmark vs Meksiko, Belgia vs Jerman, dan Portugal ketemu Swiss.

Nah perempat final tersisa 8 negara: Belanda, Argentina, Spanyol, Brazil, Inggris, Meksiko, Jerman dan Portugal.

Semi final dan final silahkan isi sendiri, karena manusia makhluk penyuka ramalan sejatinya adalah penantang Takdir kata Herakleitos filsuf Yunani.

Manusia ditakdirkan punya karakter menantang dan mencoba menentukan masa depannya sendiri.*(Zaenal).

Artikel Terkait