Nasional

Ciptakan Suasana Natal, Hotel Grand Mahakam Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 02/12/2022 19:49 WIB

Indria Brahmana selaku Director of Sales and Marketing Hotel Gran Mahakam bersama Pemred Indonews.id, Asri Hadi

Jakarta, INDONEWS.ID - Natal telah tiba. Itulah kesan yang dirasakan para tamu ketika mengunjungi Hotel Grand Mahakam yang terletak di Jl. Mahakam No.6, Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Pada Jumat, 2 Desember 2022, Grand Mahakam menggelar Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony. Hal ini menjadi penanda sekaligus menciptakan dan memberikan hangatnya suasana Natal bagi setiap tamu yang datang.

Salah satu tamu yang diundang menghadiri acara ini adalah Pemred Indonews.id, Drs. Asri Hadi. Ia lantas mengucapkan " selamat kepada umat Nasrani yang tengah memasuki masa persiapan menyambut sang Iza Al-Masih".

Dengan digelarnya ceremony ini, suasana Natal pun terasa di segala sudut ruangan di hotel berbintang Lima ini. Pohon Natal yang dipenuhi dengan lampu kelap-kelip menambah meriah suasana.

Dalam acara ini, aneka makanan dan minuman yang enak dan lezat disediakan oleh pihak hotel bagi para tamu yang hadir menyaksikan acara Natal.

Puluhan tamu berkumpul di lobby hotel Gran Mahakam menyanyi bersama dengan anak-anak paduan suara yang menyanyikan lagu,-lagu yang biasa dinyanyikan menjelang hari Natal.*

Artikel Terkait