Nasional

Kabar Duka! Mertua Pengusaha Nasional Charles Sareang Meninggal Dunia

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 06/12/2022 11:02 WIB

KHelena Anggraini Suryadianta mertua dari pengusaha Dr. Charles Saerang meninggal dunia

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar duka datang dari salah satu pengusaha tanah air, Dr. Charles Ong Saerang. Helena Anggraini Suryadianta, Ibu dari sang Istri drg. Lindawaty Suryadinata meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada 5 Desember 2022.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, jenazah almarhumah disemayamkan di Ruangan "G" dan "F" RSPAD Gatot Subroto selama Senin hingga Rabu untuk dilakukan upacara pemberkatan jenazah mulai rai Misa Requiem hingga misa penutupan peti jenazah pada Rabu, 7 Desember 2022. Selanjutnya, jenazah baru akan dikebumikan pada Kamis, 8 Desember 2022 pukul 10.00.

Dr. Charles Ong Saerang dan putrinya Vanessa Kalani Ong

Helena Anggraini Suryadianta lahir pada 14 Maret 1933. Helena menghembuskan nafas terakhirnya di usia 89 tahun.

Pada Selasa 6 Desember 2022, Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi mendatangi Ruangan G dan F RSPAD untuk menyampaikan belangsungkawa. Asri Hadi disambut salah satu cucu almarhumah yakni Vanessa Kalani Ong, B.B.A., Ma.A, FMCHC.

"Saya menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada Bapak Dr. Charles dan keluarga atas berpulang ibu mertua tercinta," kata  Dewan Redaksi Bulir.id ini di Jakarta.

Asri Hadi berharap, keluarga tetap tegar dan sabar. "Semoga almarhuma Ibu Helena Anggraini Suryadianta mendapat tempat yang layak di surga," ucapnya.

Diketahui, Charles Saerang adalah generasi ketiga keturunan Nyonya Meneer, wirausahawan produk jamu ternama di Indonesia, yang pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PT Nyonya Meneer. Ia adalah seorang pemerhati perkembangan jamu tanah air dan wirausahawan Indonesia.

Artikel Terkait