Nasional

Teladan 376 Line Dance Rayakan HUT ke-1 Angkat Tema "Dancing Makes Happy and Healthy"

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 08/12/2022 11:30 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Grup line dance Alumni SMA Negeri 3 Teladan merayakan hari jadi yang pertama. di Restoran Bukit Bintang, Tebet Jakarta Selatan hari ini, Kamis (8/12/22). Grup line dance yang dikenal dengan nama Teladan 376 Line Dance ini mengangkat tema "Dancing Makes Happy and Healthy".

Perayaan anniversary grup line dance ini semakin menarik sebab dua anggotanya yakni Winny Rusbandi dan Eric Rinaldi juga merayakan ulang tahunnya.

Ketua OSIS SMA Negeri 3 Teladan Jakarta, Budiman Krisnadi, Ketua Angkatan 76 Winny Rusbandi dan Wakil Ketua Angkatan 76 Asri Hadi

Winny Rusbandi merupakan Ketua Angkatan Alumni SMA Negeri 3Teladan angkatan 76 dan Eric Rinaldi merupakan guru atau instruktur Teladan 376 Line Dance.

Sejak berdirinya setahun silam, Teladan 376 Line Dance mendapatkan sambutan dari masyarakat dengan sering diundang di berbagai acara. Baik yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Daerah seperti Pemda Tanah Datar maupun diundang oleh berbagai pihak untuk ikut memeriahkan acaranya.

Pemred Indonews.id, Drs. Asri Hadi yang dipercayakan sebagai Wakil Ketua Angkatan 76 menyampaikan apresiasi atas kehadiran grup line dance ini. Menurutnya, kegiatan ini memberikan dampak positif kepada masyarakat, terutama para alumni.

"Selain mempererat hubungan sesama alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta, juga baik untuk kesehatan dan sangat bermanfaat bagi anggota line dance yang umurnya sudah lebih 60 tahun tapi tetap aktif dengan kegiatan positif ini," kata Asri Hadi.

Sebagai informasi, acara perayaan 1st Anniversary Line Dance 376 diisi dengan sejumlah kegiatan mulai dari sambutan dan pembukaan, doa bersama, hingga hiburan musik dan nyanyi.

Artikel Terkait