Nasional

Ratusan Jurnalis Penuhi Media Center Pura Mangkunegaran Beritakan Ngunduh Mantu Presiden Jokowi

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 11/12/2022 10:52 WIB

Pemred Indonews.id Asri Hadi dan Komisaris Perusahaan Listrik Negara (PLN), Eko Sulistiyo (Foto: Rikard Djegadut/Indonews.id)

Surakarta, INDONEWS.ID - Ratusan jurnalis dari berbagai media nasional baik cetak, online hingga TV berkumpul di pos media center yang terletak di depan pura Mangkunegaran, Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

Pantauan Indonews.id di lokasi Minggu, (11/12/22), terlihat di antara para jurnalis adalah Pemred Indonews.id Asri Hadi dan Komisaris Perusahaan Listrik Negara (PLN), Eko Sulistiyo.

Pura Mangkunegaran sendiri merupakan tempat berlangsungnya acara ngunduh mantu dan tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan putri Professor Mohammad Gunodo Erina Gudono pada Minggu, (11/12/22).

Masih pantaun media ini di lokasi, belasan ribu relawan Jokowi dari berbagai daerah di Indonesia hadir memadati sepanjang jalan Slamet Riyadi hingga gerbang Pura Mangkunegaran dalam rangka ikut memeriahkan acara ngunduh mantu Presiden Jokowi antara Kaesang-Erina, Minggu (11/12/22

Hingga berita ini diturunkan, para menteri dari Kabinet Indonesia Maju Pemerintahaan Presiden Jokowi-Amin melakukan sesi foto bersama dengan kedua pengantin. Selanjutnya, para menteri dan tamu undangan secara bergantian mengucapkan selamat kepada kedua Kaesang dan Erina yang sudah sah menjadi suami istri 

Artikel Terkait