Nasional

Pemred Asri Hadi Ungkap Dapat Ucapan Selamat Tahun Baru dari Menteri hingga Pengusaha Nasional

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 03/01/2023 17:55 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi INDONEWS.ID, Drs. Asri Hadi, MA punya kesan tersendiri selama momen pergantian tahun kali ini. Kesan itu, Asri Hadi ungkapkan pada Selasa 2 Januari 2023.

Asri Hadi mengatakan dirinya tak menyangka para keluarga, kolega, sahabat, kenalan dan handaitaulan merespon dengan baik atas ucapan tulus selamat tahun 2023 yang dikirimkannya.

Dimana diketahui, sebagian dari para keluarga, kolega, sahabat kenalan tersebut merupakan petinggi sejumlah lembaga di negeri ini hingga merupakan pengusaha nasional.

Sebut saja di antaranya Menteri ATR/BPN selaku mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Pimpinan DPR RI Rachmat Gobel dan Wakil Ketua DPD Sultan Najamuddin.

Kiriman Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 kepada Asri Hadi juga datang dari Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Selanjutnya, ucapan juga datang dari Dubes RI di Swiss Prof Dr. Muliaman Hadad, Kepala BPBD Provinsi DKI Jakarta, Irjend Pol Purn Arman Depari hingga Pengusaha Nasional Charles Saerang.

"Awalnya, saya secara tulus mewakili keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada para keluarga, kolega, sahabat, kenalan saya. Tak disangka mereka merespon sangat baik dan balik mengirimkan ucapan selamat kepada saya," kata Asri Hadi.

"Mulai dari Menteri ATR/BPN Bpk. Hadi Tjahjanto, Bpk Menkes Budi Gunadi, Dubes Prof Muliaman Hadad, Irjend Pol Purn Arman Depari hingga pengusaha nasional Charles Saerang," ungkap sosok yang merupakan Dewan Redaksi Bulir.id.

Dalam pesannya, Asri Hadi mengatakan tahun 2023 merupakan tahun yang luar biasa dan penuh tantangan. Dimana pada tahun ini, seluruh negara di dunia termasuk Indonesia diprediksi menghadapi tantangan hebat berupa ancaman resesi global.

Selain itu, dalam konteks eskalasi politik nasional, tahun 2023 merupakan tahun tahun politik yang amat genting. Ini merupakan momen persiapan pemilihan umum mulai dari Pileg, Pilkada dan Pilpres yang dijadwalkan dilakukan secara serentak.

"Momentum ini harus disikapi dengan semangat gotong royong, kebersamaan, kekeluargaan dan perdamaian. Saya mendoakan dalam menghadapi berbagai situasi bangsa di tahun 2023, kita tetap saling menjaga persaudaraan," bebernya.

"Saya menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2023 yang tulus kepada semua sahabat dan seluruh handai taulan, saya senantiasa mendoakan kebahagiaan dan kesehatan yang baik bagi para sahabat dan bagi bangsa Indonesia,” tutup Dosen Senior Purnabhati IPDN itu.

Artikel Terkait