Nasional

Touring Imlek 2023, Legend Riders Makin Enjoy Tarik Gas

Oleh : luska - Minggu, 22/01/2023 06:48 WIB

Jawa Barat, INDONEWS.ID - Hari kedua Touring Imlek 2023, Legend Riders makin kompak dan enjoy menarik gas. 1 peserta mundur, tapi touring bertambah 2 peserta. 

Seperti hari sebelumnya, touring dimulai pada pagi hari, Sabtu (21/1/2023). Dari Fave Hotel, peserta menjajal rute Garut (Jawa Barat) menuju Wonosobo (Jawa Tengah). 

Chepot Hadi Wiano, mantan pembalap nasional bilang, rute hari kedua ini lebih bagus dari hari pertama. 

"Lebih indah dan banyak pemandangan," katanya. 

Sementara Sela, satu-satunya rider wanita terlihat makin ceria. Padahal, Ia mengalami insiden di hari pertama. 

"Oh ya, kemarin lewat jalan yang parah. Biasalah itu," katanya. 

Perjalanan terlihat makin menarik. Sesuai agenda, Legend Riders tampak benar-benar menikmati kuliner di beberapa titik perjalanan. Dari Sate Subali sampai menikmati durian. 

Tak hanya itu, pemimpin rombongan juga terlihat freestyle di beberapa titik. 

Fauzi Aljufry mengundurkan diri. Ia terpaksa mengundurkan diri karena cedera ringan di kakinya karena terjatuh hari pertama di daerah Lembang menuju Ujungberung.

Pagi ini peserta akan start menuju Solo,  melalui Dieng dan Ketep di kaki Gunung Merapi. 

Mundurnya 1 peserta, Touring Imlek 2023 menambah 2 peserta dari start di Garut. Bengkong Agung Prabowo, salah satu peserta yang baru masuk terlihat enjoy. 

Mantan atlet karate ini berbagi tips agar tetap segar di usianya. 

"Selalu menyempatkan diri untuk latihan sendiri. Dan saya hobi juga main sepeda," bilang mantan pengurus PB PERBAKIN itu. 

Dihari ketiga, Touring Legend akan menjajal rute Dieng-Prambanan-Solo. Solo merupakan titik kumpul para Legend Riders yang sebelumnya menjajal Flores.

Tiba di Solo peserta akan disambut oleh Puspo Pemilik Resto Wong Solo, dan akan dijamu di resto Ayam Bakar KQ 5 di Jl, Wahidin Solo milik Puspo.

Artikel Terkait