Nasional

Wanita Tanpa Busana Mayatnya Dicor Semen di Bekasi

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 02/03/2023 12:39 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Bekasi sekali lagi bikin heboh, setelah kecelakaan mobil tangki BBM Pertamina di depan perumahan mewah Citra Grand dan disusul pembunuh Wowon meracuni orang-orang Bantar Gebang.

Kini, di Harapan Jaya, Bekasi Utara, dua perempuan dibunuh dan mayatnya dicor semen dan kerikil. Padahal publik masih merekam kesadisan Angelina yang mayatnya dimutilasi sang pacar, kejadiannya juga di Bekasi.

Berawal dari ibu Heni (47), dari Pulo Gebang pamit (26 Februari) sama suami mau ke Bekasi, ke rumah teman sambil berboncengan motor berdua ibu Yusi (48). Mereka berdua ke rumah Permana (50) teman SMP mereka.

Konon ada hutang piutang di antara mereka. Permana delapan bulan lalu sudah cerai dan tinggal sendiri di rumah kontrakan di Bekasi Utara.

Senin 27 Februari sang istri belum juga pulang-pulang, suami yang panik lihat titik GPS terakhir keberadaan sang istri, terlihat di posisi rumah kontrakan Permana.

Akhirnya setelah terlihat motor sang istri masih berada di halaman rumah Permana, bersama RT setempat polisi dan sang suami langsung mendobrak rumah pelaku.

Permana yang panik langsung mengiris nadinya ingin bunuh diri, dia mengalami pendarahan hebat dan langsung dibawa ke rumah sakit, di perjalanan Permana tewas.

Dan lebih mengerikan setelah dicari keberadaan istrinya tidak juga ditemukan, sang suami melihat gundukan coran setinggi 70 centi yang masih basah.

Setelah dibongkar, terbujurlah mayat sang istri bersama temannya tertumpuk tanpa busana.
Innalilahi wa Inna ilaihi Raji`un.*

Artikel Terkait