Gaya Hidup

Grand Launching `The Balai Sarwono`, Kini Lebih Menarik dan Menjawab Selera Konsumen

Oleh : very - Senin, 03/04/2023 17:20 WIB

CEO Sarwono group, Dani Sarwono dalam acara Grand Launching The Balai Sarwono di Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan (Foto: Indonews.id)

 

Jakarta, INDONEWS.ID – Kebutuhan akan tempat hang out untuk menghilangkan kepenatan dan kesibukan di kota besar semakin besar, termasuk di Jakarta Selatan. Demikian pun kebutuhan terhadap tempat untuk melakukan acara, seminar, diskusi maupun wedding juga bertambah besar.

Karena itu, dibutuhkan sebuah tempat yang bisa menjawabi selera konsumen yang juga semakin berkembang.

Menjawabi kebutuhan tersebut, hari ini manajemen Sarwono Group mengadakan grand lauching The Balai Sarwono yang berlokasi di Kemang, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (3/4).

CEO Sarwono Group, Dani Sarwono kepada media ini mengatakan, sebenarnya tidak ada konsep baru yang diusung oleh The Balai Sarwono. Hanya saja The Balai Sarwono baru saja selesai melakukan renovasi jadi penampilannya menjadi lebih baru dan lebih menjawabi selera konsumen.

“Kami tidak menawarkan konsep baru. Grand lauching ini sebenarnya adalah hasil dari renovasi yang dilakukan selama ini. Tadinya The Balai Sarwono ini menawarkan konsep yang bernuansa Jawa (kolonial), namun saat ini kami mau menjawabi selera konsumen,” ujarnya.

Adik dari Pereli Nasional, Rio Sarwono ini mengatakan renovasi terhadap The Balai Sarwono ini dilakukan selama hampir 2 bulan.

“Kami menghabiskan waktu selama dua bulan untuk melakukan renovasi gedung ini,” katanya.

Pasca direnovasi, tampilan The Balai Sarwono menjadi jauh lebih  menarik. Sekat-sekat yang sebelumnya ada di ruangan ini dihilangkan sehingga terlihat lebih luas. Pilihan cat berwarna putih juga menampilkannya menjadi sangat elegan.

Dani mengatakan, The Balai Sarwono ini bisa menampung sekitar 100 orang. “Namun untuk acara wedding daya tampungnya bisa mencapai 600 orang,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa The Balai Sarwono sudah di-booking oleh beberapa konsumen khususnya selama bulan Ramadan.

Sarwono Group selain memiliki The Balai Sarwono yang dilauching hari ini, juga memiliki Warung Solo, Hotel Sare, T’Sera, Joglo Beer dan Kopi Telu. ***

Artikel Terkait