Nasional

Sertijab Danjen Kopassus Mayjen TNI Deddy Suryadi

Oleh : luska - Jum'at, 28/04/2023 20:28 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Tongkat Komando Danjen Kopassus telah diserahterimakan kepada Mayjen TNI Deddy Suryadi dari Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam upacara Penyerahan Satuan Kopassus di Lapangan Upacara Makopassus, Cijantung, Jakarta, Jumat (28/4/2022).

Upacara Penyerahan pasukan juga diikuti oleh Wadanjen Kopassus, Ir Kopassus, Danpusdiklatpassus Kssopassus, Para Dansat Kopassus, Para Asisten Kopassus, Dandenma dan Para Kabalak Kopassus, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kopassus.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Deddy Suryadi mengucapkan banyak terima kasih kepada, Pimpinan TNI AD yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk menduduki kursi orang nomor satu di Korps Kopassus.

" Saya berterimakasih telah dipercaya menjadi Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus dan saya telah menerima penyerahan Satuan Kopassus dari Mayjen TNI Iwan Setiawan," jelas Mayjen TNI Deddy Suryadi dalam sambutan saat upacara serah terima jabatan Danjen Kopassus.

Ditegaskan mantan Ajudan Presiden Indonesia Joko Widodo ini dirinya siap menahkodai Kopassus
dan siap melaksanakan tugas sebagai Danjen Kopassus ke-36, melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

" Saya beserta keluarga mohon do’a restu agar dalam menjalankan tugas sebagai Danjen Kopassus dan selalu amanah, sehingga tugas-tugas yang diemban Kopassus dapat berjalan dengan sukses dan berhasil dalam  pengabdian menegakkan Kedaulatan Negara,mempertahankan keutuhan wilayah NKR serta melindungi segenap bangsa Indonesia dengan meningkatkan profesionalisme prajurit yang modern dilandasi semangat juang yang tinggi," pungkas Danjen Kopassus Mayjen TNI Deddy Suryadi mengakhiri sambutannya. (Lka)

Artikel Terkait