Olah Raga

Pemanasan Lari Saleh Husin Dan Kawan-Kawan Menuju UI Half Marathon

Oleh : luska - Minggu, 04/06/2023 18:50 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Olahraga sudah menjadi life style masyarakat kota besar saat ini , tidak mengenal status sosial maupun jabatan. Keinginan untuk pola hidup sehat dan olahraga teratur sudah menjadi bagian dari kehidupan warga Ibu kota saat ini.

Hal ini terlihat dari mantan Menperin Saleh Husin yang dikenal sebagai salah satu pecinta olahraga. Dan hari ini minggu (4/5/23) Saleh Husin bersama putranya yang juga alumni FEB UI Andzal Rizky Putra dan Ardi mahasiswa FT UI juga pengusaha Alex Datuk , Ketua Iluni Universitas Indonesia ( UI ) Nongky Wisaksono serta ratusan alumni UI lainnya mengikuti lari pagi hari pemanasan menuju UI half marathon yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 juli 2023 di kampus Universitas Indonesia Depok yang sangat asri dipenuhi pepohonan yang hijau dan rimbun serta teduh.

Biasanya seperti tahun tahun sebelumnya para peserta dari para alumni UI baik mudah ikut lari yang serius maupun yang sudah sepuh mereka hanya ikut jalan bergembira bersama keluarganya sekaligus reuni maupun mengingat masa masa indah di kampus, mungkin saat mengatakan cintanya atau nostalgia lainnya ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin sambil tersenyum.

TAGS : Saleh husin

Artikel Terkait