Nasional

HUT ke 24, PNM Manado Usung Tema "Bersama Nyata Dalam Karya"

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 06/06/2023 08:14 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bersama nyata dalam karya di HUT ke-24.

"HUT PNM ke-24 bersamaan dengan peringatan hari lahir Pancasila mengangkat tema "Bersama Nyata dalam karya" yang puncaknya dilaksanakan di Bendungan Kuwil kawangkoan," kata Kepala PNM Sulut Gorontalo Maluku Utara, Eka Pradana Wijaya, di Manado.

Dia mengatakan kenapa pihaknya memilih lokasi tersebut, karena sebagai simbolis semangat memberi manfaat ibaratnya fungsi bendungan tersebut.

Eka menjelaskan dengan tagline PNM "Tumbuh, Peduli dan Menginspirasi" serta Nyata dalam Karya sekaligus kami berharap mempromosikan salah satu objek wisata terbaru yang ada di Sulut.

Kegiatan rangkaian Ultah PNM ke-24, pihaknya melaksanakan kegiatan bakti sosial masyarakat berupa anjangsana bersama anak Yatim piatu, pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga dan nasabah di sekitar kantor.

Juga, katanya, kerja bakti bersih-bersih di lingkungan kantor dan sekitarnya, berbagi sarapan gratis untuk pengemudi bentor, juga berbagi kasih keluarga besar PNM yang telah purna karya maupun yang telah wafat.

Selain itu, diadakan perlombaan untuk semarak HUT PNM ke 24.

Dengan semangat Pancasila, bersamaan dengan HUT PNM ke 24, agar satukan tekad mensejahterakan masyarakat lewat program peningkatan ekonomi daerah.

"Saya berharap semangat Pancasila terus membawa di hati kita, dalam meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program kerja di PNM," jelasnya.

Selesai upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, dilanjutkan dengan ibadah syukur HUT ke 24 PNM bersama semua karyawan di Sulut.(Antara)

Artikel Terkait