Nasional

Kejuaraan MMA Kasal Cup Meriahkan The 4th MNEK 2023 Makassar

Oleh : luska - Kamis, 08/06/2023 12:50 WIB

Makassar, INDONEWS.ID --- Kejuaraan Mixed Martial Arts (MMA) Kasal Cup memeriahkan event internasional Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 tahun 2023, yang diselenggarakan di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/6). 

Mixed Martial Arts (MMA) merupakan olahraga beladiri campuran yang memperbolehkan kontak dengan berbagai teknik pertarungan, seperti gulat, tendangan, dan pukulan. Dalam olahraga MMA, masing-masing praktisi bebas mengembangkan dan mengombinasikan teknik dari berbagai cabang seni bela diri untuk melumpuhkan lawan. 

Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali didampingi beberapa pejabat TNI AL dan para Delegasi negara sahabat peserta MNEK 2023 turut menyaksikan Kejuaraan MMA yang diikuti peserta MMA dari berbagai klub. 

Dalam pertandingan MMA ini, untuk kategori kelas putra meliputi kelas 52 kg, kelas 56 kg putra, kelas 61 kg, kelas 65 kg, kelas 71 kg, dan kelas 77 kg. Sedangkan di kelas putri yang dipertandingkan yaitu kelas 52 kg dan 56 kg. 

Pada kesempatan tersebut, Kasal menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet MMA yang bertanding dan memberikan motivasi agar bertanding secara profesional dan sportif. 

"Berkompetisi secara sportif, dilandasi prinsip fair play dalam setiap pertandingan, serta memberikan performa terbaik demi meraih prestasi sebagai atlet yang profesional", pungkas Kasal. (Lka)

 

TAGS : Kasal

Artikel Terkait