Nasional

Hadiri Tasyukuran Akbar GK Center, Direktur INDONEWS.ID Rio Sarwono Sambut Jokowi di Balai Sarwono

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 17/06/2023 16:21 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Umum Indonews.id Rio Sarwono menyambut langsung Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Balai Sarwono, Jl. Madrazah No.14 Jeruk Purut, Kemang Jakarta Selatan pada 17 Juni 2023 sore.

Kehadiran Jokowi di salah satu unit usaha Joglo Grup milik Rio Sarwono itu dalam rangka menghadiri tasyukuran akbar memeriahkan 11 tahun Galang Kemajuan Center atau GK Center mengawal kepemimpinan Jokowi sejak menjadi Gubernur DKI hingga menjadi presiden RI.

Pantauan indonews.id di lokasi, Rio Sarwono selaku Pemimpim Umum Indonews.id yang juga merupakan salah satu unit usaha Joglo Grup di bidang media menyambut langsung orang nomor satu tersebut sebelum memasuki aula acara.

Masih dari pantauan Indonews.id, ratusan perwakilan relawan dari seluruh memadati area acara. Relawan yang hadir diperkirakan mencapai 600an orang.

Balai Sarwono sendiri merupakan salah saru unit usaha Joglo Grup yang menjadi tempat diinisiasi dan digelarnya rembug nasional dalam rangka mengevaluasi 1 tahun pemerintahan Jokowi memimpin Indonesia.

Acara tasykuran akbar ini digelar dalam rangka mempererta tali silaturahmi para relawan dari seluruh Indonesia. Sekaligus memperkuat komitmen dalam perjuangan-perjuangan selanjutnya.@

 

Artikel Terkait