Daerah

Prabowo Mania 08 Jatim: Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Oleh : very - Sabtu, 17/06/2023 21:56 WIB

Prabowo Mania 08 (PM 08) Provinsi Jawa Timur. (Foto: Ist)

Surabaya, INDONEWS.ID - SETELAH dideklarasikan, Prabowo Mania 08 (PM 08) Provinsi Jawa Timur bergerak cepat dan agresif meluaskan dukungannya. Bahkan antusiasme masyarakat, baik kaum muda, kaum millenial, generasi Z dan kaum ibu tak bisa dibendung.

"Kami terus bergerak melakukan sosialisasi tentang Calon Presiden Prabowo Subianto. Kami melakukannya secara agresif, terencana dan terukur ke berbagai lapisan masyarakat di Jawa Timur. Masyarakat Jawa Timur sangat antusias dan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029," kata Ketua Prabowo Mania 08 Provinsi Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio, didampingi Wakil Ketua Juli Nurani dan Sekretaris Indawati dalam konferensi pers di Surabaya, Sabtu (17/6/23).

Bambang mengatakan, sebagai tokoh nasional, Prabowo Subianto adalah figur calon presiden yang tepat dan memiliki kemampuan visioner untuk menjadikan Indonesia lebih baik, dan mewujudkan Indonesia yang berkeadilan dalam kesejahteraan serta membawa Indonesia sebagai negara maju.

"Pak Prabowo Subianto memiliki kapabilitas atau kemampuan untuk menjadikan Indonesia sebagai negara dan bangsa yang maju, bermartabat dan dihormati dunia internasional,” kata Bambang.

Karena itu, lanjut Bambang, masyarakat di Jawa Timur menyambut positif dan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Kami berkeyakinan, Prabowo Subianto akan meraih suara terbanyak di Jawa Timur pada Pilpres 2024," kata Bambang.

Menurut Bambang, relawan Prabowo Mania 08, sebagai salah satu garda terdepan pemenangan Capres Prabowo Subianto, terus bergerak secara masif mensosialisasi dalam upaya meraih dukungan masyarakat Jawa Timur.

Bambang mengatakan, sejak Prabowo Mania 08 dideklarasikan pada Juni lalu, ada lebih dari 10 organisasi masyarakat yang menyatakan bergabung. Baik ormas yang berafiliasi keagamaan, kaum muda, profesional, sosial politik dan lainnya.

"Kami di relawan Prabowo Mania 08 Jawa Timur terus melakukan konsolidasi organisasi, untuk menguatkan barisan, meluaskan penetrasi dukungan masyarakat secara kuantitas dengan kerja keras dan kerja cerdas untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029," kata Bambang.

Selain itu, kata Bambang, Prabowo Mania 08 Jawa Timur, terus berdiri tegak untuk merapatkan barisan, merekatkan konsolidasi organisasi dengan soliditas dalam menghimpun masyarakat untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden  pada Pilpres 2024.

"Saat ini, Prabowo Mania 08 Jawa Timur dalam waktu dekat sudah ada di 35 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur. Kami akan terus berupaya agar kami berada di tengah-tengah masyarakat bahkan di desa-deaa di seluruh Jawa Timur," pungkas Bambang. ***

Artikel Terkait