Nasional

Meriahkan HUT Jakarta, Warga Kelurahan Pondok Labu Gelar Pesta Rakyat

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 25/06/2023 19:45 WIB

Asri Hadi bersama Kepala BNNK Jakarta Selatan Kombes pol Ahmad Gazali dan Camat Cilandak

Jakarta, INDONEWS.ID - Warga kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan menggelar pesta rakyat bertempat di lapangan SDN 1 RW 04 pada 25 Juni 2023.

Kegiatan ini digelar selain ikut memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke-496 tahun ini. Selain itu, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Antinarkoba Internasional.

Kegiatan dilaksanakan sejak jam 6 pagi, dimulai dengan Jalan Santai bersama warga Pondok Labu, dilanjutkan dengan Senam Bersama serta diisi dengan berbagai pentas seni, seperti Reok Ponorogo.

Selain itu, juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Pondok Labu yang hadir di acara ini. Berbagai macam makanan tradisional yang enak dan bergizi tersedia di Bazaar yang diikuti oleh UMKM binaan Kecamatan Cilandak.

Selain itu, BNNK Jakarta Selatan lengkap dengan mobil kelilingnya melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba bagi masyarakat yang hadir. Kepala BNNK Jakarta Selatan Kombes Pol Ahmad hadir langsung di acara ini.

Asri Hadi aktifis anti narkoba sejak tahun 1996 selaku pemred Indonews.id yang selalu hadir di Istana Negara juga terpantau ikut menghadiri acara Hari Anti Narkoba Internasional tahun ini di lingkungan rumah tinggalnya di RW 04 Kelurahan Pondok Labu.*

Artikel Terkait