Nasional

Diaspora Inggris Raya Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Oleh : very - Sabtu, 08/07/2023 16:09 WIB

Diaspora Inggris Raya menggelar acara pernyataan sikap mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di 2024, di Waroeng Windsor, Minggu (9/7) pukul 14.00 BST, atau 20:00 WIB. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Diaspora Inggris Raya menggelar acara pernyataan sikap mendukung kader dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di 2024, di Waroeng Windsor, Minggu (9/7) pukul 14.00 BST, atau 20:00 WIB.

Acara ini diikuti oleh politisi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu, dan dihadiri oleh beberapa narasumber yaitu Warsito Ellwein, Sir DR. Harry Darsono.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Relawan Ganjarist Inggris Raya, Trigo Starden, Relawan Ganjarist Swiss, Sakaria Wielgosz, Relawan Ganjarist Jerman, Husni Suwandhi. Hadir sebagai sebagai moderator acara Dea Arsita, dari Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh Florentena Lukie Ketua Satuan Relawan Ganjarist Belanda, dan Satuan Relawan relawan Ganjarist Inggris.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah itu akan hadir (tentatif), untuk memberi kata Sambutan dan menyapa teman-teman dispora dalam acara tersebut.

Trigo Starden dalam siaran persnya mengatakan, di tengah semarak mendukung dan semangat tinggi relawan capres, Relawan Capres Ganjar diminta untuk berhati-hati terhadap unsur yang ingin memecah-belah dengan fitnah dan cara-cara yang licik.

“Mari kita relawan harus bersatu, jangan berantem sendiri antar relawan karena hasutan. Jar Ji Jar Beh, Ganjar Siji Inggris Raya Ganjar Kabeh!,” ujarnya.

Seluruh relawan Ganjar Pranawo diharapkan bersatu hingga memenangkannya dalam pertarungan pilpres mendatang.

Diakhir keterangannya Trigo berharap relawan Ganjarist dapat menjaga kesatuan, terus bersatu dan menyisihkan perbedaan, iri hati serta baperan.

Trigo Neo Starden adalah konsultan internasional senior untuk berbagai industri perdagangan Indonesia. Dia adalah seorang konsultan berpengalaman dan ahli ekspor Indonesia, serta memiliki kepribadian media yang kuat untuk mempromosikan, memasarkan, dan menjual produk Indonesia dari Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia atau dalam bahasa Indonesia, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ke Inggris, Eropa, dan dunia. ***

Artikel Terkait