Nasional

Kembali ke Indonesia, Wanita Asal Cilegon Rayakan HUT Bersama Teman-temannya

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 11/07/2023 16:30 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Mia, seorang wanita kelahiran Cilegon yang selama ini menetap di Bangkok, Thailand merayakan ulang tahun ke-47 pada Selasa 11 Juli 2023.

Perayaan hari jadi yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah pada 11 Juli 2023 itu, tak hanya untuk Mia. Namun salah satu temannya bernama Inonk juga merayakan hari jadinya.

Kemeriahan acara menjadi sempurna karena dihadiri para sahabat yang yang dikenal Mia saat mereka tinggal di Bangkok. Para sahabatnya itu bahkan merupakan anggota arisan Warga Negara Indonesia di kota yang dikenal dengan sebutan "Kota Para Bidadari" itu.

"Temen-teman yang hadir di sini kebetulan adalah kumpulan arisan selama tinggal di Bangkok," kata Mia di sela-sela acara kepada Asri Hadi selaku Pemred Indonews.id yang diundang khusus mengikuti acara ini.

Asri Hadi sendiri diundang lewat salah satu teman Mia yang merupakan teman lama mantan dosen Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini.

Adapun para sahabat yang hadir dalam acara ini yang mulai digelar sejak jam 12.30 - 15.00 ini antara lain Geiby, Yani, Inonk, Desy, Donna, Tarida, Fetta, Dede

Mia sendiri lahir di Cilegon, Banten pada 11 Juli 47 tahun silam. Setelah menikah, Mia pindah mengikuti suaminya bekerja di Bangkok pada tahun 2017-2021.

Mia sudah dikaruniai dua orang anak. Pertama laki-laki dan kedua perempuan. Saat ini, keduanya tengah menempuh pendidikan tinggi di Groningen, Belanda.

 

Artikel Terkait