Bisnis

Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Gelar Pertemuan Silaturahmi dengan Sejumlah Pelaku Usaha dan Investor

Oleh : luska - Rabu, 12/07/2023 20:18 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Terbukanya peluang investasi tambang emas di Indonesia, Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah menggelar pertemuan Silaturahim dengan sejumlah pelaku usaha dan investor, khususnya di bidang usaha pertambangan emas. Pertemuan diadakan Senin, 10 Juli 2023 bertempat di kantor PP Muhammadiyah, Jl. Menteng Raya No.62, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut membahas adanya peluang investasi tambang emas di Indonesia. Selain itu pertemuan tersebut sekaligus menjalin dan mempererat silaturahim antara PP Muhammadiyah yang diwakili oleh Ketua PP Muhammadiyah bidang UMKM, Pemberdayaan Masyarakat dan Lingkungan Hidup, Dr. H. Anwar Abbas, M.M, M.Ag, Sekretaris PP Muhammadiyah, M. Izzul Muslimin, S.IP,  dan mantan Direktur Operasi Bank Muamalat, Awaldi.

Pertemuan tersebut juga dihadiri pihak swasta diantaranya Chenxi Chengetai Investments, Executive Director, Fang Yu Lin dan Assistant to the Chairman, Luo Tianran serta mitra lokal Direktur PT Berkah Investama Nusantara, Ismeth Wibowo dan Komisaris PT Berkah Investama Nusantara, Teddy Harijono.

 

 

 

 

Artikel Terkait