Nasional

Batas lomba foto dan video Babinsa Awards 2023, tinggal 1 Minggu lagi

Oleh : luska - Jum'at, 21/07/2023 07:25 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Babinsa Awards merupakan apresiasi kepada para Babinsa Kodam Jaya yang telah berperan aktif, kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugasnya sebagai Aparat Teritorial sehingga berdampak positif dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Untuk meramaikan acara penganugerahan award untuk Babinsa Kodam Jaya nanti, diadakan juga lomba foto dan video dengan obyek setiap Babinsa yang bertugas di wilayah Kodam Jaya.

Lomba foto dan video Babinsa Awards 2023 ini dibagi dalam 3 kategori peserta yaitu kategori Umum, Jurnalis dan Prajurit/PNS Kodam Jaya, untuk waktu lomba telah dibuka sejak tanggal 23 Juni dan akan ditutup 28 Juli 2023 nanti, tentunya pemenang dengan total hadiah Puluhan Juta Rupiah sesuai dengan tingkat juaranya.

Bagi yang berminat dan perlu info lebih detail dapat akses ke Akun IG Kodam Jaya @kodam_jayakarta, atau menghubungi panitia di nomor yang tertera pada flyer lomba. Sesuai ketentuan lomba, untuk ukuran foto 3000 pixel dan resolusi 300 PPI, sedangkan video pendek dengan resolusi 1920 x 1080. Juri nya nanti merupakan profesional dibidangnya.

Pengiriman karya Foto ke email : lombafotokodamjaya@gmail.com, dan karya video ke email : lombavideokodamjaya@gmail.com

Seminggu lagi batas pengiriman hasil karya foto dan video ke panitia, ayo untuk masyarakat dan jurnalis turut berpartisipasi  meramaikan dalam Lomba ini. Siapatau hasil karyanya menang dan bawa pulang puluhan juta rupiah.

Artikel Terkait