Nasional

Presiden Jokowi Hadir di Ulang Tahun GK Center

Oleh : luska - Sabtu, 22/07/2023 18:55 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Bulan Juni 2023, Balai Sarwono Kemang Jakarta semarak dengan perhelatan 11 tahun GK Center yang dihadiri Para Dewan Pengarah dan Presiden Jokowi.

Kiprah organisasi relawan Jokowi ini sejak mendukung pak Jokowi menjadi DKI I pada tahun 2012,  yang bermarkas di gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta hingga mengantar ke kursi Presiden 2 periode yang akan berakhir pada tahun 2024.

Kelik Wirawan selaku Ketua Umum GK Center memberikan apresiasi kepada para pengurus inti yang selalu gigih dan   penuh kebersamaan yang terus tegak lurus kepada bp. Jokowi termasuk menyikapi Pilpres dan Pemilu 2024 nanti. GK Center memiliki beberapa anak organisasi yaitu GK Milenial, GK Ladies, GK Satu Warna, GK Jopres, dan GK Dakwah ungkap Kelik didepan para relawan seluruh Indonesia yang hadir sore itu.

Francisca Sestri salah satu anggota Dewan Pengarah GK Center selalu sejalan dengan pemikiran dan kiprah pak Jokowi, dan merupakan pemimpin Indonesia yang belum ada yang bisa menggantikan. Maka menurut Sestri  secara pribadi kalau memungkinkan sebenarnya masih pantas berlanjut minimal 2 tahun lagi karena faktor Pandemi yang membuat semua negara mandeg dalam waktu 2020-2022, termasuk Indonesia. Namun karena konstitusi tidak memungkinkan, yang terbaik ya ikut arahan pak Jokowi siapa yang akan GK perjuangkan ditahun 2024 nanti.

Sambutan pak Jokowi pada acara sederhana ini diawali dengan ucapan Selamat Sore 3x, kontan para hadirin tepuk tangan. Beliau berterima kasih kepada Kelik Wirawan Ketum GK yang selalu memberi masukkan - masukkan konstruktif kepada pemerintah, dan  memuji kerja cerdas pengurus inti. Pesan pak presiden dalam pemilu dan Pilpres nanti harus hati-hati dalam memilih pemimpin yaitu yang tegas, jujur dan bernyali.

Acara yang mengalir ini diawali dengan potong tumpeng oleh presiden dan diakhiri foto bersama.

Artikel Terkait