Nasional

Gowes Jatuh Bangun Saleh Husin Dkk Masuk Keluar Hutan Yang Menantang

Oleh : luska - Senin, 31/07/2023 09:01 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID -  Mengisi akhir pekan dengan olahraga bersepeda atau gowes menjadi kegiatan rutinitas sebagian masyarakat saat ini, baik di kota besar maupun yang berada di daerah dan tidak mengenal batas usia.

Hari Minggu (30/7/2022) bertempat di areal wilayah Parigi Bintaro Tangerang Selatan, Managing Director Sinarmas Saleh Husin  bersama Advokad Meidy Juniarto, pensiunan Perindustrian Aryan Warga Dalam yang dipandu oleh Erick Afkar dan Anton mengitari areal hutan sepanjang pinggir sungai yang alamnya sangat menantang.

Gowes masuk keluar hutan bambu, melalui jalan setapak yang kadang berlubang membuat adrenalin semakin meningkat. "Dan tambah seru lagi kadang kami harus masuk wilayah perkampungan di antara rumah-rumah penduduk yang masih penuh dengan pepohonan yang teduh dan adem," ujar Saleh.

Saleh mengatakan dirinya sudah lama tidak bersepeda masuk keluar hutan jadi agak kagok juga, karena lebih sering bersepeda di dalam kota.

"Nah yang lebih menarik lagi dan membuat kawan-kawan tertawa yaitu dijalan setapak yang menikung di sekitaran hutan saya terpeleset jatuh bersama sepeda, karena ada lubang disamping kanan yang mungkin saya kurang hati hati. Tapi disitulah seru dan nikmatnya bersepeda gunung di alam terbuka dan masuk keluar hutan,"  ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

"Semoga dengan kita rutin berolahraga akan membuat badan kita menjadi fit, bugar dan tentu awet muda serta selalu terpancar pikiran pikiran yang positif,"  tambah Saleh. 

TAGS : Saleh Husin

Artikel Terkait