Gaya Hidup

Tiba di Medan dengan Zero Accident, Evalube Legend Riders: Sampai Jumpa pada Touring Berikutnya

Oleh : luska - Selasa, 01/08/2023 18:58 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah menempuh perjalanan selama tujuh hari dari Palembang dengan jarak tempuh sejauh 1. 850 Km dimulai Selasa 25 Juli 2023 lalu, akhirnya Evalube Legend Riders tiba di halaman Kantor PPKS - Pusat Penelitian Kelapa Sawit) di Jalan Avros Kampung Baru Medan pada Senin kemarin, 31 Juli 2023.

Rombongan bikers Evalube Legend Riders ini disambut oleh sejumlah petinggi diantaranya Direktur PTPN IV, Sucipto Prayitno, Dirut PT Kemurgi, Sapto Tranggono, Dewan Penasehat Rumah Sawit Indonesia Dr Hasil Hasan Siregar, Ketua Gapki Sumut Timnas Gunting, Kepala Bagian PPKS Suhardiman selaku Tuan Rumah, serta tidak ketinggalan Yomi Harlin Direktur Komersial Evalube.

Dalam kesempatan tersebut Sucipto Prayitno yang mewakili PTPN Holding mengatakan terima kasihnya kepada Legend Riders yang telah ikut mempromosikan Bensin Sawit, dan berharap agar kerjasama ini dapat diteruskan di masa mendatang. 

Sementara Itu Ketua Legend Riders Chepot Haniwiano mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua peserta telah sampai di Medan dengan selamat dan sehat tanpa ada halangan di perjalanan dengan zero accident, sampai jumpa pada acara touring berikutnya.

Touring Legend Riders diikuti sebanyak 20 Riders yang merupakan para pembalap  legendaris Tanah Air dengan usia rata-rata di atas 60 tahun. Para Riders tersebut  menjelajahi Pulau Sumatera dalam tour bertema "Tour Of Sumatera: Cross the Equator". Tour ini memakan waktu sepekan dimulai pada 25 Juli 2023 hingga 1 Agustus 2023 di Medan.

Artikel Terkait