Gaya Hidup

Merentang 50 Tahun God Bless, Rock Selalu Ada dan Tidak Pernah Mati

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 03/08/2023 09:53 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - God Bless bakal menggelar konser di senayan pada 10 November 2023, grup cadas rock legendaris ini melibatkan Tohpati sebagai penata musik dalam album Anthology 50th Anniversary.

Ahmad Albar (77) vokalis god bless di kawasan ITDC nusa dua bali pada konferensi pers (21/7/2023) saat mengenalkan video musik "Musisi" berujar, "Rock never dies, selalu menyala dan regenerasi musik cadas akan terus berlanjut."

Video klip lagu "Musisi" proses pembuatan dikerjakan sineas dari bali, Erick Est sebagai sutradara dan Ezekiel rangga sebagai direktur teknik.

Proyek ini juga melibatkan musisi muda dari kelompok orkestra institut seni Indonesia Yogyakarta. Keterlibatan banyak pihak memperlihatkan magnet God Bless yang takkan pernah mati seperti yang sering diucapkan Habib Kribo.

Lagu lagu God Bless mampu merentang zaman, bisa dinikmati semua usia dan kalangan. Di Kekeb Restaurant nusa dua saat berlangsung Konferensi pers, Ahmad Albar alias Habib Iye meskipun usianya sudah 77, didaulat naik ke panggung untuk membawakan lagu "Panggung Sandiwara".

Dengan diiringi petikan gitar ian Antono yang lembut. " sama sama ya, mengapa kita ber.. San.. di.. wa.. ra.., " koor penonton riuh bergemuruh.*(Zaenal)

Artikel Terkait