Nasional

Waduh! Seorang Wanita Pecandu Tanam Ganja dalam Lemari Pakaian

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 10/08/2023 08:49 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - LA (29) wanita pecandu ganja tertangkap tangan menanam pohon ganja di dalam lemari pakaian di rumahnya di daerah Kedoya kebun jeruk jakarta barat , Jumat 4 Agustus 2023.

Beberapa pohon ganja yang ditanam LA tumbuh lumayan subur dalam lemari pakaian. Pengganti sinar matahari LA menggunakan lampu ultraviolet sedangkan media tumbuh dia menggunakan sistem hidroponik, sehingga tanaman terpenuhi kebutuhan gizi dan sinarnya.

LA mengaku hasil panennya dia nikmati sendiri bukan untuk di jual karena sejak lama LA pemakai daun ganja dan dapat pasokan bibit ganja dari temannya

AKBP Akmal kasatserse narkoba polres Jakarta Barat mengatakan, LA terancam undang undang narkotika berlapis, selain pemakai juga memproduksi.

Tetapi meskipun LA dianggap pesakitan karena menanam pohon yang terlarang, tetapi jauh lebih berhasil dibandingkan beberapa menteri yang teriak teriak.

Sedangkan membuka lahan satu juta hektar untuk ditanami padi, tapi sudah habis anggaran ratusan triliun dan kabinet sebentar lagi berakhir lahan itu tidak pernah terwujud.*(Zaenal).

Artikel Terkait