Gaya Hidup

Dave Jordan Kolab Bersama Irwan Kempoy kembali Ramaikan Industri Musik lewat Karya Terbaru

Oleh : rio apricianditho - Jum'at, 25/08/2023 23:59 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Dave Jordan atau biasa di sapa Dave, baru-baru ini ramai di perbincangkan di platfrom instagram, usai banyak mengcover lagu-lagu dari musisi tanah air pada kanal youtube pribadinya ''Dave Jordan Official". Ia juga bagikan di instagram pribadinya @davejordannn.

Dave jordan bernama asli David Jordan Sahetapy adalah pria kelahiran Jakarta 1999, yang menggeluti karirnya sebagai musisi soloist, diketahui pada platfrom instagramnya @davejordannn, Juga sering mempromosikan iklan-iklan lewat konten instagram dari hasil kerja sama dengan beberapa brand endorsement pada platfrom instagramnya.

Ditemui, di salah satu cafe daerah Kemang, Jakarta Selatan, Dave jordan saat ini sedang sibuk mengurus single terbarunya. Bersama Irwan kempoy yang manaungi music label "warung musik record". 

Tidak seperti sebelumnya dimana di ketahui, Dave jordan telah merilis single perdananya yang berjudul "Salah Rasa'' pada tahun 2020 lalu, yang bernuansa Pop Jazz tersebut adalah karya yang di tulis sendiri dan sukses di produseri oleh dirinya sendiri.

 Lama tak terdengar akan cetakan karya terbarunya, kini Dave jordan memberanikan diri bersama Irwan Kempoy sebagai Label music, untuk kembali meramaikan industri musik lewat karya terbaru, yang akan dirilis pada beberapa bulan kedepan di tahun 2023 ini pada seluruh platfrom digital.

''Tungguin ya temen-temen, lagu love songs yang akan rilis nanti ini, semoga bisa kalian nikmati dan bisa menjadi jawaban dari apa yang kalian rasain, galau kali ini beneran galau pokoknya hehe'', pungkasnya.

Dave di kenal pada media platfrom digitalnya, selain sering mengcover lagu-lagu bernuansa Pop Galau. Namun juga menulis lagu-lagunya dengan masih bernuansa melow, kira-kira apa yang mendasari pria muda kelahiran 1999 ini benar-benar menceritakan tentang hal yang bernuansa sama di setiap kesempatannya?

Dave menyampaikan bahwa ''setiap orang bisa benar-benar merasakan bahagia, ketika ia pernah merasakan bagaimana jatuh dalam kegalauan, jadi biarin aja lagu yang aku nyanyiin bisa jadi bentuk jembatan untuk jawaban menemukan kebahagiaan itu sendiri, imbuhnya.

Cukup menarik jawaban dari Dave Jordan, dan untuk kabar perilisan lagu terbarunya akan diberitakan perilisannya lewat Instagram pribadinya @davejordannn.
 

Artikel Terkait