Gaya Hidup

Tebar Promo Liburan di Akhir Tahun, Golden Rama Tours & Travel Diskon Besar-besaran Hingga Rp 30 Juta di EXTRA Travel Fair

Oleh : very - Sabtu, 02/09/2023 10:45 WIB

Golden Rama Tour and Travel

Jakarta, INDONEWS.ID - Sebagai perusahaan agen perjalanan terdepan di Indonesia, Golden Rama Tours & Travel mengambil peran aktif untuk menghadirkan layanan terintegrasi serta rangkaian promo perjalanan yang disiapkan untuk menyambut liburan akhir tahun atau persiapan liburan lebaran yang sudah semakin dekat.

Seperti diketahui, tren kebutuhan perjalanan bergerak positif, baik untuk wisata domestik maupun internasional. Golden Rama memastikan agar konsumen dapat menerima penawaran yang eksklusif dari beberapa mitra transportasi, akomodasi hingga tempat atraksi dengan melakukan pemesanan di waktu yang lebih awal.

Liburan merupakan momen istimewa yang banyak dinantikan. Banyak orang memilih untuk menghabiskan waktu ini dengan keluarga dan teman-teman dengan menjelajahi destinasi baru atau merasakan suasana yang berbeda di tempat-tempat khusus.

Momen istimewa ini yang menginspirasi Golden Rama Tours & Travel menyelenggarakan sebuah event khusus menjelang akhir tahun, yaitu Experience Travel atau yang biasa disebut EXTRA pada 1-3 September 2023 di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Sebagai salah satu pagelaran terbesar yang dimiliki Golden Rama, di EXTRA kali ini akan ada berbagai promo liburan yang siap membantu pelanggan untuk menyambut liburan akhir tahun impian.

Head of Marketing Communications Golden Rama Tour & Travel, Ricky Hilton mengatakan, EXTRA yang menjadi event tahunan Golden Rama Tours & Travel ini merupakan sinergi konkret yang dilakukan oleh Golden Rama untuk menghadirkan promo yang besar dan banyak bagi para pelanggan setia. Event ini biasanya diadakan sebanyak dua kali dalam setahun.

“Mengingat penyesuaian dengan kebutuhan konsumen dan juga momen liburan, kali ini kami akan mengadakan EXTRA sebanyak 3 kali dalam setahun, tentunya dengan promo yang lebih extra. Untuk EXTRA di bulan September ini dikhususkan untuk para konsumen yang sedang berburu promo liburan akhir tahun,” ujar Ricky Hilton.

 

 

Booking dari Jauh Hari untuk Promo yang Lebih EXTRA

Masih mengusung kampanye yang sama, yaitu “Booking Jauh-Jauh Hari Bikin Tenang di Hati”, Golden Rama menekankan kepada pelanggan untuk merencanakan liburan secara matang dan  menyarankan untuk memesan tiket dari jauh-jauh hari agar mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Dengan rencana liburan yang lebih matang, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

“Contohnya wisatawan tidak perlu terburu-buru dalam mempersiapkan dokumen perjalanan yang diperlukan, harga tiket pesawat dan akomodasi masih lebih murah jika dibanding booking menjelang keberangkatan, dan juga tentunya bisa berkesempatan mendapatkan lebih banyak promo khususnya pada saat event travel fair,” ungkap Ricky.

Di pameran EXTRA, para pengunjung memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai penawaran EXTRA, mulai dari promo tiket pesawat, penginapan di hotel berbintang, serta promo tour ke berbagai destinasi yang menjadi penawaran unggulan.

Pada Golden Rama EXTRA 2023 kali ini terdapat beberapa penawaran dan kegiatan menarik yang dapat dinikmati bagi para pengunjung, di antaranya adalah :

Promo tour EXTRA untuk mewujudkan liburan impian konsumen mencakup:

  • Tour ke Cina selama 6 hari mulai dari IDR 4.9 Juta (All-in)
  • Tour ke Turki selama 10 hari mulai dari IDR 15.8 Juta (All-in)
  • Tour Ke Inggris dan Skotlandia selama 10 hari mulai dari IDR 19.9 Juta (++)

Selain itu pada penyelenggaraan EXTRA kali ini juga terdapat:

  • Promo diskon tour hingga Rp30 juta untuk pembelian produk tour pilihan
  • Promo beli produk tour ke Eropa* gratis liburan kapal pesiar
  • Promo beli 1 (satu) gratis 1 (satu) untuk pembelian paket kapal pesiar
  • Promo hotel menginap di hotel berbintang 5 mulai dari Rp800.000,- untuk domestik dan internasional
  • Potongan harga untuk pembelian JR Pass hingga Rp300.000
  • Sementara itu untuk kemudahan pembayaran terdapat promo cashback hingga Rp5.000.000 serta cicilan 0% hingga 6 Bulan

Penawaran yang dihadirkan merupakan bentuk kolaborasi dari 30 mitra yang membantu dalam penyelenggaraan EXTRA kali ini. Mitra yang berpartisipasi terdiri dari maskapai penerbangan, mitra wisata (penyedia kapal pesiar, jaringan internasional, tourism board, dan asuransi perjalanan), serta Lippo Mall Puri sebagai tuan rumah dalam event ini.

Produk yang menjadi unggulan pada EXTRA kali ini adalah produk Sports Holidays, yang memungkinkan pelanggan menikmati aktivitas olahraga dan juga liburan sekaligus, dikemas secara khusus dan premium. Produk ini dirancang bagi calon wisatawan yang ingin menyaksikan pertandingan olahraga atau berpartisipasi baik di domestik ataupun internasional.

 

Salah satu produk Sports Holidays yang dihadirkan Golden Rama adalah BMW-Berlin Marathon, sebuah ajang marathon kelas dunia yang akan berlangsung pada 24 September 2023 di Berlin, Jerman.

Golden Rama kembali ditunjuk secara resmi oleh penyelenggara event Berlin Marathon sebagai mitra perjalanan di Indonesia yang memfasilitasi kebutuhan peserta maraton yang didukung oleh kualitas layanan dari travel konsultan yang kompeten, penyediaan transportasi, pengadaan akomodasi, pengurusan persiapan lomba, kelengkapan fasilitas lomba, hingga penentuan program lomba.

Bersama dengan TS Media, Golden Rama mengajak sejumlah pelari sekaligus publik figur untuk turut berpartisipasi dalam Berlin Marathon yang dikemas dalam acara “Penasarun”.

“Pertumbuhan minat pelari maraton di Indonesia kian berkembang, hal ini ditandai dari semakin meningkatnya event maraton baik skala nasional maupun internasional. Demi mengutamakan kenyamanan serta kemudahan bagi pelanggan yang juga menjadi peserta maraton, kami menghadirkan Sport Holidays. Contohnya dalam event Berlin Marathon ini kami memfasilitasi peserta maraton tanpa harus repot mengurus segala keperluan yang berkaitan dengan lomba, seperti pengadaan akomodasi, transportasi, hingga pengambilan race pack,” jelas Rifky.

Dia menambahkan, selain maraton, Golden Rama juga menghadirkan pilihan Sports Holidays lainnya, seperti golf dan Moto GP. Tentunya dengan kegiatan aktif di berbagai destinasi yang atraktif dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen di Indonesia. ***

Artikel Terkait