Nasional

Berlibur ke Indonesia, Artis Cantik Sarah Azhari Sambangi Warung Solo dan Cicipi Makanan Khas Nusantara

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 05/09/2023 11:05 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Artis cantik Sarah Azhari terpantau tengah berlibur ke Indonesia. Selama ini, adik Ayu Azhari ini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Istri dari Pedro Miguel Carrascalão ini bahkan juga terpantau menyambangi Waroeng Solo yang sekaligus merupakan markas Indonews.id di Jl. Madrasah No. 14, Jeruk Purut, Kemang Jakarta Selatan pada Senin (4/9/23).

Di restoran yang menyajikan makanan khas Solo ini, Sarah Azhari tak hanya mencicipi makanan khas Indonesia, tapi juga berbagi cerita tentang berbagai pengalamannya selama tinggal di Amerika Serikat.

"Mbak Sarah juga kangen dengan masakan khas Indonesia seperti tempe mendoan, pisang goreng dan jajanan pasar lainnya," kata Asri Hadi selaku Pemred Indonews.id yang ikut menyambut sang artis di restoran yang jadi tempat digelarnya acara rembug nasional pertama soal pemerintahan Joko Widodo.

Diketahui, Waroeng Solo kerang dikunjungi oleh para tokoh nasional, pejabat tinggi dan para artis ibu kota yang ingin menikmati makanan khas Solo di Jakarta.

Sarah Azhari lahir pada 16 Juni 1978. Ia adalah seorang pemeran, presenter, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia.

Ia menikah dengan Pedro Miguel Carrascalão pada tanggal 16 April 2000. Sarah memiliki seorang putra bernama Albany Ray Carrascalao.

Saat ini, Sarah Azhari bersama suami selama 13 tahun terakhir tinggal LA Amerika Serikat. Di sana, Sarah tetap menekuni kerja di bidang entertainment sebagai penyanyi dan saat ini fokus di sosial media seperti Instagram, YouTube, Tiktok, Facebook Fan Page dan website.

Selama di LA, Sarah membuat single album yang bernaung di bawah perusahaan Indies. Semua lagunya dirilis di YouTube dan digital platforms.

"Di Indonesia kadang berkunjung karena Masih ada rumah, keluarga dan lain-lain dan perpanjang passport dan sekaligus berlibur dan sedikit kerja," tutur Sarah.

Selain itu, pemeran di "Hantu Cantik Kok Ngompol" ini, juga ingin mengembangkan bisnis di bidang propertinya yang ada di Jakarta dan Bali.

Artikel Terkait