Nasional

Sukses Bangun Daerah Masing-masing, GARIS: Ganjar dan Ridwan Kamil Diharapkan Terus Membangun Indonesia

Oleh : very - Rabu, 13/09/2023 08:12 WIB

Relawan GAnjaR Indonesia Sejahtera atau GARIS di Sekretariat Dewan Pimpinan Nasional. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - GAnjaR Indonesia Sejahtera atau disingkat GARIS mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil atas dedikasi membangun Jawa Tengah dan Jawa Barat.

"Kami GARIS ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerja keras Anda berdua dalam membangun daerah masing-masing. Sebagai warga negara Indonesia yang peduli dengan pembangunan daerah, kami menghargai upaya dan komitmen yang telah Anda berikan," kata Denny Ketua GARIS di Sekretariat Dewan Pimpinan Nasional GARIS, melalui pernyataan pers, Rabu (13/9).

Denny mengatakan, Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah banyak melakukan berbagai gebrakan. Misalnya, dia banyak melakukan pembangunan dalam bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pariwisata, karena itu, Jawa Tengah mengalami perkembangan yang signifikan.

"Kami sangat mengapresiasi upaya Anda dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat Jawa Tengah, serta memperkuat ekonomi daerah," ujarnya.

Sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam membangun daerah ini. Melalui program-program inovatif dan progresif, Jawa Barat telah mengalami perkembangan yang pesat.

“Kami menghargai upaya Anda dalam meningkatkan infrastruktur, memajukan sektor pariwisata, serta memperkuat potensi ekonomi daerah,” ucap Denny.

Denny menabahkan, pihaknya juga mengapresiasi kepemimpinan kedua tokoh tersebut yang dinilai sangat transparan, responsif, dan berpihak kepada kepentingan masyarakat. Dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan, keduanya telah memperlihatkan kemampuan untuk beradaptasi dan mencari solusi terbaik bagi masyarakat.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh tim dan staf yang telah bekerja keras bersama Anda. Tanpa kerja keras mereka, pencapaian yang telah diraih tidak akan menjadi mungkin,” tambah Sekjen GARIS, Irvan.

Irvan menegaskan apresiasinya terhadap Ganjar dan Ridwan atas dedikasi dan komitmennya dalam membangun Jawa Tengah dan Jawa Barat. Dia mengharapkan agar langkah keduanya terut memberikan manfaat dan kemajuan bagi masyarakat.

“Kami berharap, dedikasi dan semangat Anda berdua dalam membangun daerah dapat diteruskan berlanjut Membangun Indonesia dengan sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2024 untuk membangun Indonesia, dan menjadikan Indonesia Maju Indonesia Emas,” ujarnya.

Dia mengatakan, relawan akan melaksanakan rapat konsolidasi dalam waktu dekat untuk mengusung pencalonan Ganjar dan Ridwan sebagai pasangan capres dan cawapres. ***

Artikel Terkait