Nasional

Poco-Poco Lovers Segera Daftarkan Diri atau Regu Anda Ikuti Lomba Senam Poco-Poco Piala Ibu Negara

Oleh : luska - Senin, 18/09/2023 12:57 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Senam poco-poco  merupakan senam yang sudah tidak asing bagi masyarakat negara kita, kekayaan alam serta budaya yang ada di negara kita menjadikan negara kita kaya akan kreasi akan sesuatu, termasuk senam. Senam poco-poco merupakan salah satunya.

contohnya. Senam poco-poco merupakan senam yang berasal dari Manado. Pada awalnya kata poco-poco merupakan salah satu seni tarian yang ada di Manado Sulawesi Utara. Namun kemudian lambat laun berubah menjadi sebuah senam yang diiringi dengan lagu khas Manado, irama yang rancak semakin membuat senam poco-poco ini banyak digemari masyarakat Indonesia.

Boomingnya senam poco-poco pada awal tahun 2000an dimana hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal dan bisa melakukan senam ini.

Hallooo para Poco-poco lovers segera daftarkan diri atau Regu Anda untuk mengikuti Lomba Senam Poco-Poco Piala Ibu Negara yang ke-9 di tahun ini.

Caranya sangat mudah, kunjungi website dengan link sesuai dengan kategori yang ingin didaftarkan kemudian ikuti arahan selanjutnya.

*BATAS AKHIR PENDAFTARAN 10 OKTOBER 2023 ATAU JIKA KUOTA TELAH TERPENUHI*

INFORMASI LEBIH LANJUT 
Contact Person : 
Suyani : +62 813 1640 3119 
Dimas : +62 878 8605 8271 
Budhiyanti : +62 813 1555 6263 
Email : fokbi.dpp@gmail.com 

Jangan sampai ketinggalan ya, Poco-poco lovers. Yuk ramaikan acara spektakuler iniπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

#senampocopoco #senampocopoconusantara #pocopocogwr #pocopoconusantara #pocopoco #pocopocodance #lombapocopoconusantara #lombapocopoconasional #pialaibunegara2023

TAGS : Poco poco

Artikel Terkait